Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Lola Lolita (brl/guf)

20 April 2019 11:15

5 Fakta Aurel Hermansyah yang terungkap dari vlog Raditya Dika

Aurel ngomong blak-blakan tentang dirinya..

5 Fakta Aurel Hermansyah yang terungkap dari vlog Raditya Dika

View Image



foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Brilio.net - Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah kini sudah semakin dewasa. Tak hanya dari sikapnya saja, penampilannya juga tampak berbeda. Terlahir sebagai seorang anak publik figur terkenal, tentunya Aurel kerap mendapat sorotan publik. Hingga kini ia pun masih menjadi sorotan, dari penampilan hingga urusan pribadinya.

Miliki paras cantik dan kerap tampil elegan, Aurel pun tak pernah lepas dari berbagai komentar warganet, tak sedikit yang memuji. Aurel juga dikenal gemar dandan dan tampil fashionable. Penampilannya benar-benar berubah dan tampak lebih anggun.

Kerap menjadi sorotan publik, Aurel merasa cukup gerah dan merasa tak diberikan ruang gerak untuk menyimpan hal-hal pribadinya. Hal ini baru-baru ini terungkap dari vlog-nya Raditya Dika. Dalam vlog tersebut Aurel tampak blak-blakan tentang dirinya, baik dari sikap sang ayah hingga perasaan saat dikomentari warganet.

Berikut ini beberapa fakta Aurel Hermansyah yang dilansir brilio.net dari kanal YouTube Raditya Dika, Sabtu (20/4).

1. Anang mendidiknya dengan keras.

Loading...

Fakta Aurel Hermansyah istimewa

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Seperti yang diketahui bahwa Aurel juga memiliki bakat dalam dunia tarik suara. Bahkan ia banyak belajar dari orangtuanya. Tak heran jika Aurel juga mengikuti jejak karier orangtuanya. Namun dalam vlog tersebut Aurel mengungkapkan bahwa dirinya terkadang kurang percaya diri, terlebih banyak yang membanding-bandingkan dirinya dengan orangtuanya.

Hal ini justru mendapat tanggapan berbeda dari sang ayah. Di mana Anang justru mengatakan yang sebenarnya bahwa Aurel harus banyak belajar untuk bisa medapatkan suara yang bagus. Aurel sendiri merasa bingung karena Anang begitu keras mengkritiknya ketika ia sedang rekaman.

"Sampai akhirnya aku suka nanya, emang benaran Pi jelek? Jadi kalau ada rekaman atau single terbaru tu, aku bilang 'Pi mendingan Pipi jangan di dalam ruangan deh, mendingan Pipi di luar, after aku selesai baru Pipi denger," ujar Aurel.

Hal tersebut dikarenakan Anang sangat sering mengkritiknya, layaknya sedang menjadi juri di sebuah kompetisi pencarian bakat.

2. Jadi korban bully sejak dulu.

Fakta Aurel Hermansyah istimewa

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Dalam vlog Raditya Dika, Aurel mengungkapkan bahwa dirinya kerap sekali menajadi korban bully, bahkan sejak ia masih SD. Hal ini terungkap dari pertanyaan yang diajukan Raditya Dika kepadanya.

"Aku kan sebelum ke sini kan juga google lengkap kamu biar aku punya back story yang cukup banyak. Hampir semuanya tanggapan kamu soal bullying. Berarti isu bullying ini dekat sekali dengan kamu ya?," tanya Radit.

Secara jujur Aurel menjelaskan, ia mengatakan bahwa dirinya sangat sering dibully. Bahkan dirinya tak henti-hentinya mendapat berbagai tanggapan buruk warganet.

"Sebenarnya kalau ditanya bully, aku itu udah dari dulu dibully. Dan itu benar-benar bully-nya fisik. Dari situ aku sebenarnya masih diam, ya sudah nggak apa-apa," jelas Aurel.

3. Aurel menjadi sosok yang lebih berhati-hati.

Fakta Aurel Hermansyah istimewa

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Merasa sering mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dari warganet, Aurel menjadi orang yang lebih berhati-hati di media sosial. Ia sering mempertimbangkan apa yang akan diposting.

"Buat kamu sendiri ya, itu jadi membuat kamu milih nggak sih? Apa yang harus diposting dan apa yang harus dikatakan di media sosial?," tanya Raditya Dika.

Aurel menjelaskan bahwa itu sudah menjadi keharusannya dalam mempertimbangkan apapun yang akan dia katakan di media sosial. Namun Aurel menilai hal itu ada lebihan dan kekurangan untuk dirinya. Di mana dengan adanya hal itu ia menjadi orang yang lebih teliti dan cukup berhati-hati dalam bertindak.

"Iya, itu harus, itu karena, tapi sebenarnya ada plusnya, ada minusnya juga. Minusnya itu kalau aku mau posting sesuatu aku harus mikir berulang-ulang kali takut aku salah. Tapi bagusnya juga ada remnya, jadi aku nggak asal-asalan gitu lho posting-posting sesuatu," ujar Aurel. '

4. Pilih-pilih teman

Fakta Aurel Hermansyah istimewa

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Dalam vlog tersebut Aurel juga menjelaskan bahwa dirinya kini lebih teliti dalam memilih teman. Hal itu dikarenakan ia tak ingin hal serupa terulang kembali. Di mana ketika ia menceritakan soal pribadinya kepada orang yang dipercaya justru itu menjadi bumerang untuk dirinya sendiri.

"Dulu aku itu anaknya main sama siapapun, pokoknya mau siapapun aku temenin. Mau dari orang yang di bawah sampai yang paling wah aku temenin. Tapi sekarang ini aku lebih ngerem karena aku punya kayak pernah dijahatin sama temanku. Kaya aku cerita, ini rahasia aku cerita ke teman aku sendiri, terus disebarin. Jadi aku lebih punya rem, wah aku nggak bisa terlalu percaya juga sama orang, kaya gitu," jelas Aurel.

5. Aurel malas pacaran

Fakta Aurel Hermansyah istimewa

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel mengaku bahwa dirinya sudah tidak ingin pacaran, hal ini lantaran ia sangat sulit menemukan seseorang yang bisa benar-benar tulus mencintai dirinya. Ia merasa bahwa pacaran akan membuat dirinya semakin tidak berkualitas dan merasa bosan dengan berbagai kebohongan yang terjadi saat pacaran.

"Pernah ada di satu titik aku, duh menurut aku pacaran kaya udah malas. Kayak udahlah kalau mau nikah aja yuk," ujat Aurel.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Selebriti Gaya Selebriti Aurel Hermansyah Sisi Lain
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE