Brilio.net - Kabar bahagia datang dari aktris dan presenter Cut Tari. Lama tak muncul di layar kaca, kini ia dikabarkan bakal segera naik pelaminan dengan sang kekasih, Richard Kevin. Bahkan Richard dan Cut Tari juga akan menjalani bimbingan pra nikah.

Kepala KUA Pasar Minggu, TB Zamroni membenarkan pendaftaran nikah atas nama keduanya. Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin akan dilangsungkan pada 12 Desember 2019 mendatang.

Kendati kabar pernikahan ini terkesan tiba-tiba, namun keduanya telah menjalin kedekatan sejak lama. Dalam beberapa kesempatan, Cut Tari dan Richard Kevin juga terlihat bersama. Kedekatan keduanya juga terlihat dalam setiap event manajamen mereka. Seperti diketahui, Richard Kevin merupakan CEO dari ICON Talent Management, agensi yang menaungi Cut Tari.

Bisa dibilang, cerita asmara Cut Tari dan Richard Kevin merupakan kisah lama yang berujung ke pelaminan. Nah, seperti apa fakta hubungan di antara keduanya? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Rabu (27/11), 5 fakta kisah cinta Richard Kevin dan Cut Tari yang bakal berujung ke pelaminan.

1. Rumor Richard Kevin jadi orang ketiga dalam rumah tangga Cut Tari.

Loading...

Kisah cinta Cut Tari dan Richard Kevin © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@icontalentmgmt

Rumor kedekatan Cut Tari dan Richard Kevin sudah berembus sejak beberapa tahun silam. Saat proses perceraian Cut Tari dan Yusuf Soebrata bergulir pada tahun 2013, keduanya disebut-sebut menjalin hubungan spesial. Namun demikian, Cut Tari enggan menanggapi rumor yang beredar dan memilih untuk tak membahasnya.

"Kita nggak pernah dengar orang mau bicara apa di luaran. Kita nggak mau dengar karena kita (bersama Yusuf) selalu ngobrol," kata Cut Tari soal rumor Richard Kevin menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya, seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (27/11).

2. Cut Tari dan Richard Kevin datang bersama di pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kisah cinta Cut Tari dan Richard Kevin © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@cuttaryofficial

Kadekatan di antara Cut Tari dan Richard Kevin semakin terlihat saat keduanya kedapatan menghadiri acara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tahun 2014. Dalam momen tersebut, Cut Tari dan Richard Kevin tampak datang bersama. Meski sudah terlihat jalan bersama, baik Cut Tari maupun Richard Kevin enggan memberikan keterangan soal hubungan mereka.

Cut Tari juga tak pernah memamerkan kemesraannya dengan Richard Kevin di media sosialnya. Karena itu, hubungan asmara di antara keduanya pun jauh dari pemberitaan media.

3. Keduanya muncul di media sosial Path.

Kisah cinta Cut Tari dan Richard Kevin © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@lambenyinyir

Pada tahun 2017 silam, rumor jalinan asmara antara keduanya semakin terdengar. Di mana Cut Tari dan Richard Kevin tampak bersama dalam acara makan malam. Dalam kesempatan itu, Cut Tari mengenakan gaun merah sementara Richard Kevin berkemeja putih dan mengenakan jas hitam.

Kedekatan ini mereka unggah di platform media sosial Path dan dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip. Tak hanya makan malam bersama, Cut Tari juga memanggil bintang film Get Married tersebut dengan sebutan 'love'

4. Diisukan menikah dan membeli rumah bersama.

Kisah cinta Cut Tari dan Richard Kevin © 2019 berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com

Kisah cinta Richard Kevin dan Cut Tari juga sempat diterpa isu sudah menikah secara diam-diam. Bahkan, keduanya juga diisukan sudah membeli hunian bersama di kawasan Jakarta. Kendati demikian, Kabar tersebut dibantah oleh kakak Cut Tari yang menjelaskan kalau rumah yang dimaksud adalah kantor agensi mereka.

5. Menikah Desember 2019.

Kisah cinta Cut Tari dan Richard Kevin © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@icontalentmgmt

Melalu lika-liku dan berbagai rumor, kisah cinta merekapun bakal segera berakhir di pelaminan. Hal ini dibenarkan oleh Kepala KUA Pasar Minggu, TB Zamroni. Pihaknya membenarkan pendaftaran nikah atas nama Cut Tari dan Richard Kevin.

"Tanggal 20 November daftarnya. Nikah 12 Desember," ungkap TB Zamroni seperti dikutip dari liputan6.com, Rabu (27/11).

RECOMMENDED BY EDITOR