Brilio.net - Setelah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan karena kasus video 'ikan asin', satu persatu keburukan Pablo Benua di masa lalu mulai terungkap. Beberapa waktu lalu, sosok Nia Aprilia Silalahi yang mengaku masih menjadi istri sah Pablo Benua muncul ke publik.

Nia Aprilia Silalahi juga mengungkap bahwa dirinya berpisah dengan Pablo Benua karena sang suami ketahuan berselingkuh. Hal tersebut diungkap oleh Nia ketika hadir dalam acara Brownis yang tayang di kanal Youtube Trans TV pada 16 Juli 2019 lalu.

"Jadi sebenarnya itu aku kan istri sah, istri pertama. Nah dia ini selingkuh sama orang Thailand. Wanita Thailand ini hamil," ungkap Nia.

Dipergoki selingkuh oleh istrinya, Pablo pun sempat mengelak dan menyangkal bahwa wanita Thailand tersebut tidak hamil.

"Trus aku ngomong ke dia. Dia masih nggak ngaku sih bahwasanya si Thailand ini nggak hamil. Tapi aku udah tahu, udah ketahuan. Sering keliatan dari chat-chat dari semuanya lah," lanjut Nia.

Loading...

Belakangan ini wanita Thailand yang diduga sebagai selingkuhan Pablo Benua di masa lalu muncul ke publik. Wanita tersebut diketahui bernama Areeya Jason. Melalui akun Instagram @areeyajason, Areeya akhirnya mengunggah cerita pilunya bersama Pablo. Belum lama ini Areeya mengunggah foto bayi yang diakuinya sebagai anak dari Pablo Benua.

Melalui keterangan yang ia tuliskan menggunakan Bahasa Thailand, Areeya bercerita bahwa kini ia hidup terpisah dari anaknya. Areeya menyebut bahwa foto yang ia unggah itu adalah foto terakhirnya bersama sang anak sebelum terpisah. Berikut unggahannya setelah di terjemahkan ke Bahasa Indonesia.

"Ini adalah bayi saya dengan Pablo. Aku membesarkan dia di kota Indonesia di Bogor. Ini adalah hari terakhir saya bersama anak saya,"

"Pablo membiarkan saya kembali ke Thailand dengan membodohiku. Saya tidak tahu apa dokumen yang ia berikan itu. Semuanya, keluarga, dia telah merencanakan ini untuk saya dan anak saya,"

Areeya merasa bahwa ia telah dibodohi oleh Pablo Benua. Sebelum kembali ke Thailand tanpa membawa anaknya, Areeya menerima surat perjanjian dengan Pablo Benua. Namun karena tidak paham dengan Bahasa Indonesia, Areeya merasa dirugikan oleh surat tersebut.

Menguatnya kabar tersebut membuat Areeya semakin ramai diperbincangkan. Banyak yang penasaran dengan siapa sosok yang diduga selingkuhan Pablo Benua tersebut. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/7).

1. Tidak bisa berbahasa Indonesia dan Inggris.

Fakta Areeya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@areeyajason

Belum lama ini melalui akun Instagramnya bercerita bahwa wanita bernama Areeya Jason itu buka suara terkait kisah masa lalunya dengan Pablo Benua. Ia mengaku menerima banyak pesan dari netizen Tanah Air setelah kasus vlog 'ikan asin' viral. Karena tidak bisa berbahasa Indonesia dan Inggris, Areeya Jason pun blak-blakan bercerita dalam bahasa Thailand di dalam keterangan foto yang diunggahnya.

2. Ia dipisahkan dengan anaknya setelah ditinggal Pablo Benua.

Fakta Areeya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@areeyajason

Areeya Jason dan anaknya harus dipisahkan oleh Pablo Benua dengan memberinya surat perjanjian. Lantaran tidak terlalu paham bahasa Indonesia, Areeya Jason pun menandatangani surat itu yang isinya ternyata sangat merugikan. Ia merasa dibodohi oleh Pablo Benua karena harus kembali ke Thailand tanpa sang anak. Sampai saat pun ia belum bertemu dengan sang anak. Areeya berharap semoga anaknya dalam keadaan baik-baik saja.

"Saya tidak tahu dokumen apa yang ia berikan itu. Semuanya, keluarganya, dia telah merencanakan ini untuk saya dan anak saya. Saya hanya berdoa untuk anak saya agar ia bisa bahagia dan dalam keadaan yang baik," pungkasnya melalui keterangan Instagramnya.

3. Meski mengaku ditinggal oleh Pablo Benua, ia tak lantas menderita.

Fakta Areeya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@areeyajason

Setelah tim brilio.net menelusuri akun Instagram milik Areeya Jasson, ia merupakan wanita mandiri. Meski sempat ditinggal oleh Pablo Benua, Areeya tampak menikmati kehidupannya sekarang. Melalui akun Instagramnya pula Areeya sering membagikan berbagai kegiatannya mulai dari belanja hingga jalan-jalan.

4. Areeya kini dikaruniai 2 anak, laki-laki dan perempuan.

Fakta Areeya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@areeyajason

Meski sempat dipisahkan dengan sang anak dengan Pablo Benua, Areeya Jason kini diketahui telah memiliki 2 anak. Ia pun sering menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Mulai dari jalan-jalan hingga mengantar ke sekolah. Ia pun tampak bahagia saat ini.

"Menunggu anak-anak makan," tulisnya dalam bahasa Thailand.

5. Areeya Jason ternyata hobi kuliner.

Fakta Areeya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@areeyajason

Tak hanya berbagai aktivitas sehari-hari dan kegiatan bisnis yang sedang ia geluti. Areeya Jason juga ternyata memiliki hobi kuliner. Setelah ditelisik lebih dalam melalui akun Instagramnya, ternyata wanita yang sempat dekat dengan Pablo Benua ini memiliki hobi kuliner loh. Areeya kerap membagikan momen saat ia mencicipi beragam kuliner di akun Instagramnya.

RECOMMENDED BY EDITOR