Brilio.net - Kabar gembira datang dari pasangan muda Andrea Dian dan Ganindra Bimo. Setelah dinyatakan positif corona pada pertengahan Maret, Andrea mendapatkan perawatan intensif dan sekaligus mengisolasi diri. Kini Ganindra Bimo bersyukur dan bahagia karena sang istri dinyatakan negatif corona.

Kabar bahagia itu Ganindra Bimo tumpahkan dalam laman Instagramnya. Ia mengunggah foto facetiming bersama Andrea dan menuliskan caption, "Puji Tuhan! Horreeeeeee hasil testnya sudah negatif (-)!" ungkap Ganindra dengan rasa bahagia.

Selama menjalani masa karantina, Andrea diketahui terus melakukan banyak aktivitas yang bermanfaat. Ia juga tidak lupa memberikan pesan positif terkait pandemi corona Covid-19 kepada masyarakat.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Kamis (2/4), berikut 5 fakta kesembuhan Andrea Dian dari Covid-19.

1. Andrea masih harus mengikuti tes lanjutan.

Loading...

5 fakta andrea sembuh Instagram

foto: Instagram/@andreadianbimo

Walaupun telah dinyatakan negatif corona, Andrea masih harus melakukan tes lanjutan. Tes tersebut dilakukan untuk memastikan apakah Andrea dinyatakan sembuh total dari corona.

Informasi ini diketahui dari Ganindra yang mengungkapkan istrinya karena masih ada beberapa tes lanjutan, sehingga Andrea bisa segera pulang.

2. Menjalani perawatan selama dua minggu.

5 fakta andrea sembuh Instagram

foto: Instagram/@andreadianbimo

Sebelum dinyatakan positif Covid-19 seleb berusia 34 tahun ini sempat didiagnosis demam berdarah oleh dokter. Belum lagi riwayat penyakit Andrea sebelumnya yaitu autoimun, membuat istri Ganindra ini harus segera mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit selama dua minggu.

3. Tetap berolahraga saat karantina.

5 fakta andrea sembuh Instagram

foto: Instagram/@andreadianbimo

Dua pekan berlalu, Andrea Dian membagikan aktivitas olahraganya di Akun Instagram. Saat itu Andrea dipindahkan ke Wisma Atlet untuk menjalani masa isolasi.

Andrea mengungkapkan bahwa kondisi tubuhnya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Ia terus menjaga imunnya dengan cara rajin berolahraga.

4. Tak pernah lelah menyerukan pencegahan dini dari corona.

5 fakta andrea sembuh Instagram

foto: Instagram/@andreadianbimo

Andrea selalu menyebarkan pesan positifnya kepada seluruh orang-orang di luar sana untuk bisa lebih waspada, dan melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Pesan itu ia sampaikan melalui postingan Instagram pribadi Andrea.

5. Ucapkan ulang tahun Ganindra Bimo lewat video yang menyentuh.

5 fakta andrea sembuh Instagram

foto: Instagram/@andreadianbimo

Di hari ulang tahun Ganindra pada 29 Maret lalu, Andrea tak lupa memberikan ucapan ulang tahun pada suaminya itu lewat sebuah video yang menyentuh hati.

Video tersebut berisi momen kebahagiaan mereka berdua selama menjadi suami istri. Andrea juga merayakan ulang tahun berdua lewat video call.

RECOMMENDED BY EDITOR