Brilio.net - Pada 7 April mendatang aktor papan atas Korea, So Ji-sub akan menggelar jumpa fans di Jakarta. Acara yang bertajuk 'So Ji-sub Fanmeeting – Twenty: The Moment in Jakarta' ini akan di selenggarakan di Kasablanka Hall, Jakarta. Kamu datang nggak?

Aktor So Ji-Sub memulai karier sebagai model iklan celana jenas dan semakin terkenal setelah membintangi drama What Happened in Bali. Untuk bisa tatap mata langsung dengan aktor 39 tahun ini kamu harus merogoh kocek paling sedikit Rp 850.000 dan paling mahal Rp 2.550.000.

 so ji sub © 2017 brilio.net

Nah, jika kamu penggemar Ahjussi rasa Oppa ini kamu pasti nggak melewatkan lima drama berikut. Dari 5 drama yang ia bintangi ini mana paling favoritmu? Brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber, Selasa (4/4).

1. What Happened in Bali

 so ji sub © 2017 brilio.net

foto: soompi

Drama yang tayang pada tahun 2004 ini berlatar di Bali, Indonesia. So Ji-sub saat itu berperan sebagai Kang In-wook, warga Korea yang bekerja di Jakarta. Ji-Sub terlibat cinta segiempat yang rumit dan beradu peran dengan aktor ganteng lainnya Jo In-Sung.

2. I'm Sorry, I Love You

 so ji sub © 2017 brilio.net

foto: kdramaworld

Nggak selalu tampil ganteng, So Ji-sub pun pernah tampil ala berandalan di drama I'm Sorry, I Love You. Lewat drama ini, kamu akan melihat kekuatan cinta di mana bisa berubah seseorang 180 derajat.

3. Master's Sun

 so ji sub © 2017 brilio.net

foto: jediprincess

Drama yang ia bintangi bareng Gong Hyo-jin merupakan drama tersukses Ji-sub sepanjang kariernya. Kisah cinta seorang pegawai rendahan kepada bos besarnya tapi dibalut dengan kisah mistis ini menarik lho untuk kamu tonton. Dan pastinya nggak bakalan basi.

4. Cain and Abel

 so ji sub © 2017 brilio.net

foto: dramapanda

Masalah bermain peran, aktor ini sudah punya banyak pengalaman. Kali ini Ji-sub berperan sebagai Lee Cho-in dokter muda yang berbakat. Namun membuat iri sang kakak kandung. Drama ini dibumbui kisah persaingan keluarga hingga cinta.

5. Oh My Venus

 so ji sub © 2017 brilio.net

foto: kdramastar

Drama Oh My Venus merupakan comeback Ji-sub setelah beberapa waktu menghilang. Beradu peran dengan Shin Min-ah, Ji-Sub sukses bikin fans baper. Nggak cuma berakting jadi pria kaya raya, tapi Ji-sub juga menjadi sosok pria yang begitu romantis dan setia. Duh, cewek mana yang nggak meleleh lewat perannya jadi John Kim ini?