Brilio.net - Rizki Syafaruddin atau dikenal Rizki DA Dangdut Academy merasa gerah karena urusan rumah tangganya dengan Nadya Mustika terus diusik banyak pihak. Rizki DA dan Nadya Mustika menikah pada 17 Juli 2020.

Belum dua bulan usai menikah, hubungan rumah tangga keduanya kerap dikabarkan tidak harmonis. Selama isu itu terus beredar, Rizki dan Nadya memilih untuk tidak berbicara banyak kepada publik. Rumor yang kurang sedap beredar seakan menjadi angin lalu saja.

Namun, lama-kelamaan Rizki merasa gerah atas rumor yang beredar selama ini soal rumah tangganya dengan Nadya. Hampir setiap hari lewat Instagram pribadinya, Rizki mendapatkan komentar yang tidak menyenangkan dari warganet. Hal ini bermula ketika Nadya Mustika dinyatakan tengah hamil, namun saat itulah rumah tangga Rizki dan Nadya dikabarkan telah renggang.

Mendapati komentar-komentar yang tidak menyenangkan selama beberapa bulan terakhir, Rizki DA pun sudah hilang kesabaran. Pada Rabu (16/12) Rizki DA mengungkapkan kekesalannya lewat akun Instagram pribadinya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Melalui feed Instagram, Rizki DA bahkan mengunggah beberapa tangkapan layar netizen yang mengusik persoalan rumah tangganya dengan Nadya Mustika. Berikut lima curhatan Rizki DA soal rumah tangganya, brilio.net rangkum dari Instagram @da2_rizki123 pada Rabu (16/12).

1. Merasa heran dengan netizen.

Curhatan Rizki DA © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

Dalam beberapa bulan terakhir, kehidupan rumah tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika sepertinya menjadi pembahasan menarik bagi netizen. Lewat kolom komentar Instagram mereka berdua, banyak netizen yang secara terang-terangan mempertanyakan kondisi rumah tangga Rizki dan Nadya saat ini. Bahkan, tak jarang ada beberapa netizen melontarkan kalimat tuduhan yang tak menyenangkan pada Rizki.

"Mohon maaf bnget bila SAYA salah dalam penyampain ini.saya HERAN kenapa kalian sibuk ngurusin permasalahan rumah tangga SAYA. Padahal Saya tdk kenal dengan anda? Adakah kaitannya urusan rumah tangga saya dengan anda?" tulis Rizki DA di Instagram pribadinya.

2. Tidak akan lari dari tanggung jawab.

Curhatan Rizki DA © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

Dengan melampirkan beberapa tangkapan layar Instagram stories salah satu netizen, Rizki mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan lari dari tanggung jawab. Selama ini dirinya hanya diam bukan berarti tak memikirkan masalah rumah tangganya dan lepas tanggung jawab dari masalah yang ia hadapi saat ini dengan Nadya.

"Hei ANDA", SAYA gk KEMANA" ko, saya juga TIDAK AKAN LARI dari TANGGUNG JAWAB saya, sya juga punya org tua yg pastinya mengajarkan saya untuk bertanggung jawab menjadi seorang laki," lanjutnya.

Munculnya masalah rumah tangga yang sedang ia hadapi saat ini, membuat Rizki mendapat banyak nasihat dari orang-orang terdekatnya. "Saya juga punya org" terdekat yg pastinya mereka meberikan nasehat" yg baik untuk saya. Agama Saya ISLAM yg pastinya mengajarkan Banyak hal tentunya dalam KEBAIKAN," tutur Rizki.

3. Sudah bermusyawarah dengan Nadya Mustika.

Curhatan Rizki DA © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

Rizki menyebutkan bahwa persoalan rumah tangganya bukan konsumsi publik. Baginya, proses yang sedang ia jalani dengan Nadya Mustika tak perlu diceritakan kepada publik, karena urusan mereka tidak ada hubungannya dengan publik.

"Apakah perlu SAYA menjelaskan semua prosesnya ke kalian,? HARUSKAH SAYA LAPORAN ke kalian setiap perkembangan keluarga kecil sya seperti apa,?," kata Rizki.

Rizki juga menyebut jika ia dan Nadya telah melakukan musyawarah secara baik-baik untuk kelanjutan rumah tangganya. Ia juga tak perlu repot melaporkan segala perkembangan persoalannya kepada publik.

"saya dan istri sya sudah bermusyawarah dengan baik, tau yg kami harus lakukan.saya yg menjalankan, sy yg mengambil keputusan dn tanggung jawab ini, saya yg tau semua PROSESNYA seperti apa, dan saya rasa semuanya kalian tdk perlu harus tau permasalahan keluarga yg sy hadapi seperti apa," tulisnya.

4. Merasa terganggu dengan opini publik.

Curhatan Rizki DA © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

Rizki menganggap segala asumsi publik yang tak benar dapat memperkeruh keadaan dan menyinggung perasaan. "Kaliankan tidak tau suatu PROSES PERJALANNYA SEPERTI APA,?Tapi KENAPA kalian MENGGIRING OPINI & MEMBUAT ASUMSI” yg TIDAK BAIK, MENGHUJAT, MENCACI, HANYA MEMIKIRKAN KEPUASAN DIRI KALIAN SEMATA. TANPA KALIAN SADARI, PERBUATAN KALIAN MENYAKITI, MENYINGGUNG PERASAAN, MEPERKERUH KEADAAN DAN HANYA MENAMBAH DOSA BAGI KALIAN."

5. Meminta netizen untuk tidak ikut campur.

Curhatan Rizki DA © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

Rizki memohon pada netizen supaya tak lagi mencampuri urusannya dengan Nadya. "Tolonglah jgn ikut campur dalam hal rumah tangga dan permasalahan org lain," ujar Rizki.

Dirinya bahkan meminta untuk bertemu dengan salah satu netizennya, jika urusan rumah tangga Rizki dan Nadya ada sangkut pautnya dengan kehidupan salah satu netizen yang sering berkomentar jahat terhadapnya.

"Jadi klw anda” ini punya dan ada masalah sma Saya, SINI ketemu kita yuk, KITA TABAYUN KITA SELESAIKAN BAIK”. Itu juga, KALUPUN ada sangkut pautnya RUMAH TANGGA SAYA dengan ANDA," pungkasnya.

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR