Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Farika Maula (brl/lea)

11 Februari 2019 19:34

5 Curhat Haruka JKT48 soal keluarga di hari ultahnya, bikin pilu

Pengakuan soal keluarga ini benar-benar mengejutkan. .

5 Curhat Haruka JKT48 soal keluarga di hari ultahnya, bikin pilu

View Image



Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Haruka Nakagawa? Wanita yang lahir di Tokyo 10 Februari 1992 ini dikenal sebagai anggota idol grup JKT48 dan sebagai Harugon AKB48. Ia mulai naik panggung pada saat tahun 2010 bersama grup AKB48. Tak lama di AKB48, Haruka pindah ke grup JKT48.

Setelah lulus dari JKT48, sejak awal Januari 2017 Haruka memulai menjalani solo kariernya sebagai artis yang berada di bawah naungan manajemen JKT48. Haruka juga banyak mengisi acara televisi swasta mulai tahun 2017 hingga saat ini.

Baru baru ini mantan anggota idol grup JKT48, Haruka Nakagawa memperingati pertambahan usianya yang ke 27 tahun pada Minggu (10/2) kemarin. Selang stau hari setelah hari ulang tahunnya, Haruka membuat pengakuan yang cukup mengejutkan publik khususnya warganet.

Melalui postingan di akun Instagramnya, wanita asal Jepang tersebut menceritakan kehidupan masa kecilnya. Tak seberuntung anak-anak pada umumnya, Haruka membagikan kisah pilunya saat masih kecil. Wanita yang saat ini berusia 27 tahun tersebut tak pernah memiliki sosok yang dapat dipanggil ayah dan ibu.

Selama ini saat ditanya tentang keluarganya, Haruka biasanya hanya berkilah atau bahkan berbohong kecil. Haruka bahkan mengaku jika dirinya sudah lupa dengan wajah sang ibu. Berikut brilio.net rangkum curhatan Haruka dari akun Instagram @haruuuu_chan yang bikin haru, Senin (11/2).

1. Selama ini ia selalu mengelak dan mengaku berbohong saat ditanya mengenai keluarga dan orangtuanya.

Curhat Haruka  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@haruuuu_chan

 

2. Sejak usianya menginjak 3 tahun Haruka mengaku bahwa ia tak lagi tinggal bersama kedua orangtuanya. Kedua orangtuanya bercerai dan ia tinggal bersama neneknya. Bahkan sampai saat ini Haruka tak ingat dengan wajah ibunya.

Curhat Haruka  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@haruuuu_chan

 

3. Haruka tinggal bersama neneknya sejak perceraian orangtuanya. Saat Haruka SD dan SMP ia tinggal di panti asuhan karena neneknya sakit-sakitan.

Curhat Haruka  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@haruuuu_chan

 

4. Haruka mengaku sedih saat pertama kali pindah ke Indonesia. Pasalnya, ia tak punya keluarga untuk mendampinginya. Namun Haruka mulai senang dan merasa memiliki keluarga saat bergabung di JKT48.

Curhat Haruka  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@haruuuu_chan

 

5. Ia juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada sang nenek dan kedua orang tuanya yang telah merawat dan melahirkannya.

Curhat Haruka  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@haruuuu_chan

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu


Tags

JKT 48 Penyanyi Indonesia Penyanyi Wanita Kehidupan selebriti Doa Ulang Tahun Ulang Tahun
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE