Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan penyanyi, pencipta lagu dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat Miley Tay Cyrus atau lebih dikenal dengan Miley Cyrus? Wanita yang berusia 26 tahun ini mulai dikenal setelah berperan di serial televisi Doc dan film Big Fish saat masih anak-anak.

Ia menjadi idola remaja lewat peran sebagai karakter Miley Stewart diserial televisi Disney Channel Hannah Montana pada tahun 2006. Selain itu, Miley juga dikenal sebagai penyanyi papan atas yang mempunyai tiga album nomor satu di Billboard 200 AS dengan Meet Miley Cyrus (2007), Breakout (2008), dan Bangerz (2013).

Kesuksesan kariernya di dunia hiburan, dibarengi dengan hubungan asmaranya. Wanita yang lahir pada 23 November 1992 di Franklin, Amerika Serikat ini tengah berbahagia. Pasalnya, ia baru saja mengumumkan pernikahannya dengan aktor asal Australia Liam Hemsworth.

Kabar baik tersebut ia tunjukkan melalui akun Instagram-nya. Dalam unggahannya, terlihat ia mengenakan gaun putih dan memeluk Liam Hemsworth. Selain itu, ia juga menulis keterangan yang menunjukkan tanggal pernikahannya dengan Liam Hemsworth.

Mantan Miley Cyrus © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mileycyrus

Pelantun lagu Wrecking Ball ini akhirnya melabuhkan hatinya kepada Liam Hemsworth. Padahal diketahui sebelumnya, Miley Cyrus pernah dikabarkan dekat dengan banyak pria. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, deretan pria yang pernah dekat dengan Miley Cyrus, Kamis (27/12).

1. Nick Jonas

Mantan Miley Cyrus © 2018 brilio.net

foto: eonline.com

Miley Cyrus dan Nick Jonas sempat menjalin hubungan meski hanya satu tahun. Keduanya sempat berpacaran di tahun 2006 hingga 2007. Keduanya bertemu saat berperan dalam serial Disney Channel. Miley dan Nick terjebak cinta lokasi. Saat ini Nick Jonas tengah berbahagia setelah menikahi Priyanka Copra pada 1 Desember lalu.

 

2. Dylan Sprouse

Mantan Miley Cyrus © 2018 brilio.net

foto: heightline.com

Sebelum menikah dengan Liam, Miley pernah dekat dengan Dylan pada tahun 2006. Keduanya terlibat satu film besutan Disney. Selain itu keduanya juga terlibat dalam sitkom The Suite of Zack & Cody. Namun hubungan keduanya tak dilanjutkan hingga pacaran, karena kehadiran Nick Jonas.

 

3. Thomas Sturges

Mantan Miley Cyrus © 2018 brilio.net

foto: heightline.com

Miley dan Sturges bertemu pada tahun 2007. Saat itu Miley tengah mempersiapkan albumnya yang bertajuk Meet Miley Cyrus. Kisah asmaranya dengan Thomas menjadi perbicangan publik lantaran foto-foto keduanya dianggap berlebihan. Namun sayangnya hubungannya dengan Thomas tak berjalan lama. Pada tahun 2008 mereka berpisah.

 

4. Justin Gaston

Mantan Miley Cyrus © 2018 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Justin Gaston merupakan penyanyi, penulis lagu dan aktor asal Amerika Serikat. Keduanya mulai berkencan pada tahun 2008 setelah ia berpisah dengan Thomas Sturges. Hubungan mereka menimbulkan sedikit kontroversi karena saat itu Miley masih berusia 16 tahun. Hubungan asmara Miley dan Justin pun tak berjalan lama. Mereka hanya berkencan selama 9 bulan di pertengahan tahun 2009.

 

5. Patrick Schwarzenegger

Mantan Miley Cyrus © 2018 brilio.net

foto: eonline.com

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Liam, Miley juga pernah dekat dengan model dan aktor asal Amerika Serikat Patrick Schwarzenegger pada tahun 2014. Sayangnya, hubungan keduanya tak berjalan baik karena kehadiran orang ketiga. Miley dan Patrick akhirnya memutuskan untuk berpisah pada April 2015.