Brilio.net - Buat para penggemar sinetron Indonesia, pasti sudah nggak asing lagi dong, dengan sosok Irish Bella? Mengawali karier akting sejak 2009, belasan judul sinetron sudah dibintangi seleb berusia 22 tahun tersebut.

Sebagai salah satu 'ratu sinetron' Tanah Air, kehidupan pribadi Irish Bella tentu nggak lepas dari sorotan publik, termasuk kisah asmaranya. Selalu sukses membangun chemistry dengan lawan mainnya, Irish Bella pun kerap terjebak dalam cinta lokasi.

Seperti kisah cintanya dengan Giorgino Abraham. Dipasangkan dua kali sebagai sepasang kekasih dalam sinetron berbeda, membuat chemistry keduanya berlanjut di dunia nyata. Namun sayang, hubungan yang baru terjalin hampir satu tahun tersebut harus kandas di tengah jalan.

Belum lama putus dari Giorgino Abraham, seleb berdarah Belgia tersebut kini santer dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di sinetron Cinta Suci, Ammar Zoni. Kabar kedekatan Irish Bella dengan Ammar Zoni pun sukses membuat heboh publik. Mengingat Ammar Zoni merupakan sahabat dekat Giorgino Abraham.

Sembilan tahun berkecimpung di dunia hiburan, Irish Bella diketahui pernah dekat dengan beberapa pria. Tiga di antaranya bahkan berawal dari cinta lokasi lho. Siapa saja mereka?

Yuk, langsung simak lima cowok yang pernah dekat dengan Irish Bella, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (15/12).


1. Rezky Aditya.

 cowok dekat dengan Irish Bella  © 2018 brilio.net

foto: bintang.com


Tahun 2015 lalu, Irish Bella pernah menjalin asmara dengan Rezky Aditya. Kisah percintaan mereka sempat membuat publik penasaran lantaran Irish Bella dan Rezky Aditya terbilang tertutup membagikan kisah asmara keduanya.

Kisah asmara keduanya berawal dari lokasi syuting 'Jakarta Love Story', intensitas pertemuan yang sering ternyata membuat benih-benih cinta tumbuh. Namun sayang, belum genap setahun, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan lantaran kesibukan masing-masing.


2. Girry Pratama.

 cowok dekat dengan Irish Bella  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_


Setelah putus dari Rezky Aditya pada 2015 lalu, Irish Bella sempat menjalin asmara dengan seorang pengusaha muda bernama Girry Pratama. Tak seperti kisah cintanya bersama Rezky yang jarang diperlihatkan, Irish Bella dan Girry Pratama cukup sering membagikan momen mesra di Instagram masing-masing.

Sama seperti kisah cintanya terdahulu, kisah asmara Irish Bella dan Girry Pratama pun harus kandas di tengah jalan. Menjalin asmara pada 2016, Irish Bella dan Girry Pratama memilih untuk putus pada 2017 lalu.


3. Baim Wong.

 cowok dekat dengan Irish Bella  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@baimwong


Baim Wong menjadi salah satu seleb yang pernah dikabarkan dekat dengan Irish Bella. Berada di rumah produksi yang sama, dan kerap bermain dalam judul sinetron yang sama membuat hubungan Baim Wong dan Irish Bella dekat.

Meskipun tak sampai menjalin asmara, namun Baim Wong dan Irish Bella beberapa kali kepergok tengah menghabiskan waktu bersama pada 2017 lalu. Baim Wong bahkan secara terang-terangan pernah mengakui rasa ketertarikannya dengan seleb yang akrab disapa Ibel tersebut.


4. Giorgino Abraham.

 cowok dekat dengan Irish Bella  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@giorgino_abraham


Bermain dalam dua judul sinetron berbeda sebagai sepasang kekasih, chemistry antara Giorgino Abraham dan Irish Bella sukses membuat para penggemar baper dan berharap keduanya berpacaran di dunia nyata. Harapan para penggemar tersebut akhirnya terwujud.

Sempat mengelak adanya cinta lokasi, namun keduanya akhirnya mengaku berpacaran pada April 2018 lalu. Namun sayang, hubungan keduanya sempat diwarnai isu tak sedap. Ibel dianggap sebagai orang ketiga yang membuat kandasnya hubungan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha.

Jarang diterpa gosip miring, kini publik dihebohkan dengan kabar kandasnya jalinan asmara Giorgino Abraham dan Irish Bella yang hampir berjalan setahun tersebut. Meskipun mengakui kabar tersebut, namun Giorgino Abraham tak mau membeberkan penyebab putusnya mereka.


5. Ammar Zoni.

 cowok dekat dengan Irish Bella  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ammarzoni


 Setelah berakhirnya jalinan asmaranya dengan Giorgino Abraham, Irish Bella kini dikabarkan terjerah cinta lokasi dengan lawan mainnya di Cinta Suci, Ammar Zoni. Spekulasi tersebut muncul setelah Ammar Zoni dan Irish Bella tertangkap mengunggah Instagram Stories yang sama.

Kandasnya hubungannya dengan Giorgino Abraham juga semakin membuat kedekatan Ibel dan Ammar menjadi perbincangan hangat. Terlibat dalam sinetron stripping, Ammar Zoni dan Irish Bella terlihat semakin akrab satu sama lain. Kedekatan keduanya juga mencuri perhatian, lantaran status Ammar Zoni yang merupakan sahabat dari Giorgino Abraham.