Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Hira Hilary Aragon (brl/lea)

26 November 2018 14:40

5 Cerita seleb beristri dugem dengan wanita lain, bikin heboh

Kisah mereka jadi perbincangan warganet. .

5 Cerita seleb beristri dugem dengan wanita lain, bikin heboh

View Image



Brilio.net - Berprofesi sebagai seorang selebriti bukanlah perkara yang mudah. Setiap gerak-geriknya selalu tak pernah lepas dari sorotan publik. Tak sebatas itu, kemajuan teknologi kadangkala juga memudahkan masyarakat melakukan 'paparazi' terhadap idolanya.

Namun namanya juga paparazi, nggak mengenal tempat dan kisah aslinya. Beberapa selebriti yang sudah memiliki istri ini pernah jadi ramai jadi perbincangan publik karena ketahuan tengah bersama wanita lain di sebuah klub malam. Atas beredarnya video atau foto tersebut, sederet selebriti tampan ini harus menjadi korban komentar negatif dari warganet.

Tapi bukan hanya selebriti yang jadi korban paparazi saja, nyatanya tak sedikit pula selebriti yang secara terang-terangan mengunggah momen ketika berada di tempat hiburan malam untuk bersenang-senang di media sosial bersama bukan pasangannya.

Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, cerita seleb-seleb beristri yang pernah ramai jadi perbincangan karena berada di klub malam dengan wanita lain, Senin (26/11).

1. Gading Marten.

Loading...

suami seleb di klub  © 2018 brilio.net

Awal tahun 2018 silam, nama aktor sekaligus presenter Gading Marten sempat jadi perbincangan. Hal tersebut terjadi lantaran beredarnya sebuah videonya dirinya tengah berada di sebuah klub malam dan dikelilingi beberapa wanita. Video yang diunggah di sebuah akun gosip di Intsagram itu ramai dengan komentar negatif.

Tak berselang lama, lewat akun Instagram pribadinya Gading mengklarifikasi mengenai video yang beredar. Ia pun juga mendapat banyak dukungan dari sahabat dan istrinya, Gisella Anastasia.

"Makasi ya @lambe_turah saya ga kenal kamu.. kamupun ga kenal saya.. saya ga ganggu kamu, jangan ganggu saya... berita atau video yg diambil kamu pun ga tau keadaan yg sebenarnya gmana.. siapa mereka.. kamu hanya membuat opini publik..," tulis Gading.

Setelah cukup lama berlalu, belum lama ini nama salah satu wanita yang bersama Gading di klub malam itu, Icha Gween sempat kembali terseret. Icha disebut-sebut menjadi salah satu penyebab keretakan rumah tangga antara Gisel dan Gading.

2. Christian Sugiono.

suami seleb di klub  © 2018 brilio.net

Tak berbeda dengan Gading, aktor tampan Christian Sugiono juga pernah memberikan klarifikasi terkait postingan dirinya tengah di tempat hiburan malam bersama wanita lain. Kala itu Tian, sapaan akrabnya terlihat sedang berbincangan dengan seorang wanita.

Lewat akun Instagramnya, suami Titi Kamal itu menanggapi isu miring tersebut.

"Post-truth, merujuk pada keadaan di mana fakta-fakta obyektif kurang berpengaruh dalam membentuk opini publik yang mendorong emosi dan kepercayaan pribadi. Dipicu oleh warganet yang jahat, dirayakan oleh ketidakpedulian media, dan didorong oleh uang. Selamat datang di era post-truth, temanku!" ungkapnya.

3. Zack Lee.

suami seleb di klub  © 2018 brilio.net

Media sosial pernah diramaikan dengan beredarnya sebuah video kemesraan Nikita Mirzani dan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Dalam video tersebut terlihat jelas Nikita dan Zack Lee sedang berada di sebuah klub malam di Bali. Meski demikian, melalui akun Snapchatnya, aktris yang akrab disapa Niki itu menegaskan bahwa dirinya dan Zack hanyalah berteman.

Sang istri, Nafa juga mencurahkan isi hatinya perihal banyaknya orang yang menanyakan kebenaran video itu di Instagram.

"Haii teman teman , hari ini saya banyak dapat WA dan telepon, saya gak bisa jawab satu satu, saya cuman akan bilang di IG saja supaya bisa jelas, ya benar suami saya dalam masa kejatuhannya, ada yang nanya emang Nafa gak tau? tentu saya tau dengan siapa dan di mana saya tahu semua , cuma kembali lagi ke Tuhan.

"Kalau banyak yang nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja, saya akan bilang kasian, kalau saya tinggalkan dia siapa yang akan doakan Dia. kadang kita cuma mau dulu keadaan senang saja dalam pernikahan tapi pada saat susah kita akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah, tapi ada satu cara yang saya pilih saat ini yaitu berdoa buat dia dan mengampuni NM (Nikita Mirzani) dan yang lain lain.

"Orang yang menyakiti saya entah siapapun itu, saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat, memang susah dan pait tapi kadang Tuhan memakai proses yang menyakitkan ini untuk membentuk hidup kita, mungkin bukan hanya saya tapi banyak di luar sana yang rumah tangganya diproses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan.

"Aku dan Mikha (putri semata wayang Nafa dan Zack) setiap hari mendoakan Zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa hari ini juga banyak mengajarkan Mikha untuk berpegang teguh sama Tuhan, terima kasih untuk dukungan semua teman-teman, untuk doa doanya. Semoga kejadiaan ini bisa membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan. GBU all," jelas Nafa.

4. Aufar Hutapea.

suami seleb di klub  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Kehidupan rumah tangga pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea pun juga tak lepas dari gosip yang kurang sedap. Kala itu ada seorang netizen yang memberikan pertanyaan usil kepada Aufar mengenai dirinya yang berdugem dengan seorang wanita di Kota Medan. Tak sebatas itu, ia juga menanyakan apakah sang istri Olla Ramlan marah atas hal tersebut.

"Mas Aufar, gimana minggu lalu dugemnya sama (sensor) di Entrance Medan? Mbak Ola gak marah?" tanya pemilik akun @vinaalina.

Tak membutuhkan waktu lama, komentar tersebut ditanggapi langsung oleh Olla dan mengaku bahwa telah memberikan izin kepada sang suami. Menepis isu tak sedap itu, Olla bahkan mengunggah foto kemesraannya bersama Aufar.

"@vinaalina Ngapain marah??? Kan izin ama aku... kok anda yang ribet?," tegas Olla.

5. Carson Quinn.

suami seleb di klub  © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Sebelum resmi bercerai, media sosial pernah dikejutkan publik beredarnya foto Carson Quinn yang bukan lain adalah suami chef sekaligus selebriti Farah Quinn. Saat itu Carson tampak berada di antara beberapa wanita di sebuah klub malam. Carson bahkan tak sungkan memeluk dua wanita tersebut dan berpose di depan kamera.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kehidupan selebriti Perselingkuhan Dugem Artis Indonesia Hubungan Asmara Selebriti Pernikahan Selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE