Brilio.net - Siapa yang tak mengenal Sandra Dewi? Nama ini pasti sudah tak asing lagi di benak kalian. Aktris berwajah oriental ini sempat membuat iri para wanita di seluruh dunia karena pernikahan mewahnya bak putri Disney.

Aktris keturunan Tionghoa-Palembang ini lahir di Pangkal Pinang 36 tahun lalu. Sebelum menjadi aktris terkenal, Sandra Dewi merupakan mahasiswi biasa yang harus bekerja untuk mencukupi kebutuhan jajannya. Jauh-jauh dari Pangkal Pinang, dia datang ke Jakarta berbekal buku dan baju seadanya. Bahkan diawal kariernya ia sempat ditolak berkali-kali saat casting.

Banyak orang mengira, Sandra Dewi adalah sosok wanita sempurna tanpa cacat dan kekurangan. Bagaimana tidak? Terlahir dengan wajah cantik, memiliki suami pengusaha kaya, serta dikaruniai 2 anak laki-laki yang tampan dan menggemaskan, membuat kehidupannya terlihat sempurna.

Aktris yang dikenal religius ini bahkan memiliki tiga studio di dalam rumahnya. Tidak hanya itu, anak sulungnya yang bernama Raphael Moeis bahkan telah memiliki jet pribadi di usia balita.

Keluarga yang sangat harmonis dan tak pernah diterpa gosip buruk membuat banyak orang menilainya memiliki kehidupan yang sempurna. Wanita yang menikah dengan pengusaha sukses, Harvey, pada 8 November 2016 ini semakin membuat iri karena menggelar resepsi private dan mewah di Disneyland Tokyo layaknya seorang putri.

Loading...

Namun, siapa yang tahu bahwa Sandra memiliki cerita yang tidak biasa saat bertemu dengan Harvey? Tak sesempurna kelihatannya, ibu dengan dua anak ini bercerita bahwa ia harus menunggu selama 33 tahun untuk bisa bertemu dengan pasangan sejatinya.

Berikut adalah beberapa cerita Sandra Dewi saat PDKT dengan Harvey yang brilio.net rangkum dari channel YouTube @Melaney Ricardo, Jumat (15/11).

1. Sempat diusir berkali-kali oleh Daniel Mananta

kisah sandra dewi dan harvey istimewa

foto: Instagram/@sandradewi88

Sandra Dewi dan Daniel Mananta merupakan teman yang sangat dekat. Sandra mengaku, sempat meminta Daniel Mananta untuk mengenalkannya dengan seorang pria yang bisa dijadikan pendamping hidup. Saat itu, ia telah menginjak usia 30 tahun dan sangat khawatir tentang pasangan hidupnya yang tak kunjung ia temui. Namun siapa sangka, Daniel sempat mengusir Sandra Dewi berkali-kali dan menolak permintaan Sandra.

2. Kesamaan sifat Sandra dan Harvey yang membuat Daniel menjodohkan mereka

kisah sandra dewi dan harvey istimewa

foto: Instagram/@sandradewi88

Sempat ditolak berkali-kali, akhirnya Daniel pun mengenalkan Sandra dengan pria yang dikenalnya. Dalam waktu dua minggu, Daniel pun memilih temannya seorang pengusaha sukses yang bernama Harvey .

Sandra menyebutkan bahwa Daniel memilih Harvey karena keduanya memiliki kesamaan sifat yakni sama-sama tidak memiliki banyak teman dan kenalan. Selain itu, Harvey juga merupakan sosok yang sangat religius dan satu iman dengan Sandra. Karena itulah Daniel pun mengenalkan Harvey kepada Sandra Dewi.

3. Pertama kali bertemu di salah satu restoran di Mal Pondok Indah

kisah sandra dewi dan harvey istimewa

foto: Instagram/@sandradewi88

Setelah Daniel menemukan pria yang tepat untuk dikenalkan kepada Sandra, mereka bertiga pun janjian untuk makan bersama di salah satu restoran di Mal Pondok Indah pada 16 November 2013.

Lucunya, saat itu baik Sandra, Daniel maupun Harvey tak tahu nama restoran yang mereka kunjungi. Aktris ini juga menyebutkan bahwa waktu itu, restoran sangat sepi dan hanya ada mereka bertiga. Sandra juga menyebutkan, bahwa sekarang restoran ini sudah tidak ada lagi di Mall Pondok Indah.

4. Sandra jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat Harvey

kisah sandra dewi dan harvey istimewa

foto: Instagram/@sandradewi88

Saat pertama kali bertemu dengan Harvey, Sandra langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Ia berujar bahwa sosok Harvey adalah sosok yang ia idam-idamkan selama ini. Sandra mengatakan bahwa Harvey adalah sosok yang sederhana, seiman, dan memiliki minat yang sama dengannya. Sehingga pada saat itu, Sandra langsung dibuat nyaman dan jatuh cinta pada Harvey.

5. PDKT hanya satu minggu

kisah sandra dewi dan harvey istimewa

foto: Instagram/@sandradewi88

Dari pertemuan singkat di Mal Pondok Indah, Sandra pun mantap dengan sosok Harvey dan mulai aktif mendekati Harvey. Ia menyebutkan bahwa dirinya merupakan wanita yang cukup agresif waktu itu. Sandra beralasan bahwa ia tak ingin kehilangan sosok sempurna seperti Harvey.

Ia pun mulai gencar mengobrol dengan Harvey melalui chat. Tidak butuh waktu lama, tepat seminggu dari pertemuan pertama mereka yakni pada tanggal 25 November 2013, Sandra dan Harvey pun resmi berpacaran. Mereka pun berpacaran selama 3 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

reporter: mgg/hameda rachma

RECOMMENDED BY EDITOR