Brilio.net - Kisah cinta antara pesinetron Elly Sugigi dan Irwan Aher tengah hangat jadi perbincangan publik. Setelah resmi putus dengan Aditya Gumelar beberapa waktu lalu, Elly akhirnya sudah menemukan tambatan hatinya yang baru.

Namun sama seperti sebelumnya, diketahui keduanya memiliki pautan usia yang cukup jauh. Di mana Aher usianya jauh lebih muda dari Elly sendiri. Meski begitu, perbedaan usia tampaknya bukan jadi halangan besar bagi mereka. Keduanya membuktikan hubungannya yang selalu harmonis dan romantis.

Setelah cukup lama, artis 49 tahun itu pun menceritakan mengenai perjalanan cintanya. Bagaimana tahapan dirinya bisa mengenal hingga kini menjalin asmara. Kemudian belum lama ini, Elly juga sudah berkesempatan bertemu dengan keluarga Aher yang berada di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, cerita cinta Elly Sugigi dan Aher, Kamis (5/11).

1. Pertama kali kenal di Bandung.

Loading...

Aher dan Elly © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Dilansir dari kapanlagi.com, Elly menuturkan cerita awal pertemuannya dengan Aher. Kala itu keduanya sama-sama sedang di Bandung. Uniknya, Aher mengaku sama sekali tidak mengenal Elly.

"Ketemunya di Bandung, aku ada temen," tutur Elly.

"Jadi dia tuh kenal sama temen-temen aku dulu. Sekitar 2 bulan yang lalu. Jadi dia DM Instagram aku. Aku sebenarnya nggak tau dia ini seorang publik figur. Pas aku cari di Youtube ternyata Elly Sugigi, keluar berita-beritanya, brondong-brondong," ungkap Aher.

2. Sering jalan bareng dan akrab.

Aher dan Elly © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Ketika pertama kali bertemu di Aher, rupanya Elly sempat numpang tidur di kamar Aher. Setelah sering berkomunikasi, keduanya pun semakin akrab dan dekat.

"Aku jalannya sama dia mulu. Pertama pun aku langsung nginep di kamar bosnya. Numpang tidur di kos dong pas ke Bandung tuh. Akhirnya aku tidur di kamar dia. Terus jadi akrab, makan, jalan, ngobrol, ketawa-ketawa. Aher sifatnya tidak pernah ketawa, bercanda, beda jauh sama aku. Tapi kata dia, nyaman aja sama Mpok Elly ketawa mulu gitu," tutur Elly.

3. Sudah dua bulan pacaran.

Aher dan Elly © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Kini, Elly dan Aher sudah resmi menyandang status sebagai pasangan kekasih. Diakuinya saat ini, hubungannya dengan sang pujaan hati sudah berjalan sejak dua bulan lalu.

4. Sudah bertemu keluarga.

Aher dan Elly © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Baru-baru, Aher mengajak Elly untuk ikut pulang kampung ke Subang, Jawa Barat. Kehadiran Elly tentunya disambut hangat oleh keluarga Aher di sana. Elly mengungkapkan bahwa orang tua Aher sangat menerima dirinya tanpa harus melihat statusnya kini.

"Ya Alhamdulillah baik. Orang tuanya (Aher) baik gitu sama aku dan tidak melihat status gitu. Status yang aku bilang, aku sempat tanya sama kakaknya, dia nggak apa-apa. Bersyukur kalau emang dia serius. Aku sih nanggepinnya jodoh, maut, rezeki, udah diatur Allah ya. Kalau emang jodoh ya Alhamdulillah," ujarnya.

5. Aher sudah serius.

Aher dan Elly © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Sejak awal, pria yang khas dengan penampilan cambangnya ini mengaku hubungannya dengan Elly serius. Ia menyadari respons keluarga juga baik akan kehadiran Elly.

"Ya karena aku nggak pernah main-main ya. Kalau ada cewek yang dibawa, berarti aku serius. Kalau untuk main-main nggak mungkin aku kenalin ke keluarga. Respons keluarga Alhamdulillah welcome tanpa lihat status Mpok Elly," papar Aher.

RECOMMENDED BY EDITOR