Brilio.net - Nikita Willy telah dilamar pengusaha muda Indra Priawan, pengusaha sukses yang juga anak pemilik perusahaan taksi Blue Bird Group. Nikita sudah berpacaran dengan Indra selama 4 tahun.

Selama ini tak banyak yang tahu kisah cinta sejoli ini. Nikita menceritakan pada teman lamanya, Jordi Onsu kisah unik dari pertemuan pertamanya dengan Indra yang saat ini menjadi calon suaminya.

Dilansir brilio.net dari YouTube MOP Channel pada Senin (3/8), berikut lima fakta Nikita Willy awal ketemu calon suami.

1. Kenal karena dicomblangin.

Niki ketemu indra © 2020 brilio.net

Loading...

foto: YouTube/@MOP Channel

Kurang lebih empat tahun yang lalu, Nikita mengaku sering bermain media sosial Snapchat. Melalui Snapchat, ia mengetahui bahwa ada seorang temannya sering membuat Snapchat bersama Indra.

Nikita yang saat itu baru saja putus cinta, merasa penasaran dengan sosok Indra. "Habis itu gue iseng-iseng kayak, 'siapa tuh?' (tanya ke temen) gituu...," jelas Nikita pada Jordi.

2. Muncul foto Indra di explore Instagram Nikita.

Niki ketemu indra © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Setelah tindakan iseng Nikita yang bertanya 'siapa tuh?', tiba-tiba akun Instagram Indra sering muncul di explore Instagram Nikita.

"Oh ini kan cowok kemaren yang gue tanya," pikir Nikita saat menemukan foto Indra di explore Instagram pribadinya.

3. Kenalan sama Indra di tempat malam.

Niki ketemu indra © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Beberapa minggu setelah itu, Nikita menemani seorang temannya yang bernama Raisa di suatu tempat malam. Di tempat itu, Nikita bertemu dengan temannya yang sering membuat snapchat dengan Indra.

"Nikitaaa...(gue langsung di tarik, langsung di dorong) kenalan nih! (sama si Indra)," Nikita memperagakan bagaimana temannya mengenalkan dirinya dengan Indra.

4. Mengira Indra makelar tanah.

Niki ketemu indra © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita mengaku sama-sama bingung saat berkenalan dengan Indra. "Si Indra bingung dong, ha? siapa gitu," jelas Nikita.

Kemudian mereka saling bersalaman dan menyebutkan nama masing-masing. Namun, ketika Nikita berbalik badan untuk meninggalkan Indra, ada teman Nikita yang kembali menarik dan memaksa Nikita agar tetap berada di dekat Indra untuk melanjutkan perkenalannya.

"Jangan kemana-mana!, lo..lo lagi nyari tanah di Bali kan? Indra banyak tanah di Bali, ngobrol sana!," ucap teman Nikita pada saat mengenalkan Nikita dengan Indra.

Setelah itu, Nikita bingung kenapa temannya bilang kalau dia mau beli tanah. "Dia (Indra) makelar atau apa?"

"Jangan-jangan si Indra tuh bukan mau deketin gue, ternyata memang bener-bener pengen jual tanah sebenernya haha," canda Nikita dengan Jordi.

5. Indra tanya nomor handphone Nikita pada temannya.

Niki ketemu indra © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@MOP Channel

"trus dari situ tukeran nomer telfon nih gimana?," tanya Jordi.

"Nggak, itu gak tukeran nomer handphone," jawab Nikita.

Seminggu kemudian, ternyata Indra menanyakan nomor handphone Nikita pada temannya yang mengenalkan dirinya dengan Nikita waktu itu.

"WhatsApp pertamanya dia, 'Hi, how are you? this is Indra' udah gitu doang," jelas Nikita.

Nikita mengaku tidak langsung membuka dan membalas chat dari Indra karena dia terserang panic attack ketika mengetahui Indra menghubunginya lewat WhatsApp.

Nikita memilih mengcapture notifikasi chat Indra kemudian dikirim ke teman-temannya karena merasa bingung mau balas bagaimana. Setelah itu, Nikita lebih intens chat dan bertemu dengan Indra hingga akhirnya memutuskan untuk pacaran.

RECOMMENDED BY EDITOR