Brilio.net - Amanda Manopo merupakan salah satu pesinetron yang populer di Tanah Air. Ia sudah memulai kariernya sebagai bintang sinetron di usianya yang masih cukup muda, yakni belasan tahun. Hingga kini, artis 20 tahun itu telah membintangi belasan judul sinetron.

Menjadi seorang selebriti terkenal, tentu membuat segala hal mengenai Amanda selalu mengundang penasaran publik. Namun di balik itu semua, ada kisah kehidupan Amanda Manopo yang selama ini jarang diketahui banyak orang. Amanda Manopo memilih untuk memendam sendiri.

Seperti dikutip dari unggahan @wasila616.mandaskatic, hal ini diungkapkan Amanda kepada psikolog Poppy Amalya. Kekasih dari Billy Syahputra ini mengaku sedari kecil ia kerap merasa kesepian. Sambil menahan air matanya, Amanda menceritakan segala perasaan isi hatinya.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, pengakuan Amanda Manopo mengenai kehidupannya, Kamis (1/10).

1. Beda prinsip dengan orang tua.

Loading...

pengakuan hidup Amanda Manopo © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Poppy Amalya

Kepada Amalya, Amanda menuturkan bahwa ia memiliki prinsip yang berbeda dengan orang tua. Dirinya sendiri tidak mengungkapkan prinsip seperti apa yang dimaksud, namun hal ini mempunyai dampak kurang baik baginya.

"Aku beda prinsip memang sama keluarga karena aku kan lebih banyak di dunia entertain," tuturnya.

2. Jarang bercerita.

pengakuan hidup Amanda Manopo © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Poppy Amalya

Selama ini, Amanda tampaknya lebih sering memilih tidak bercerita banyak kepada keluarganya. Meski begitu, hubungannya dengan keluarganya sangat baik.

"Aku jarang komunikasi, kita nggak pernah sharing, sama mama papa. Sharing gini nggak pernah sama sekali," lanjut Amanda.

3. Hubungan dengan orang tua baik.

pengakuan hidup Amanda Manopo © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Poppy Amalya

Walaupun berbeda prinsip, wanita kelahiran 1999 ini menegaskan sangat dekat dengan kedua orang tuanya. Hanya saja, percakapan antara dirinya dan kedua orang tuanya hanya sebatas obrolan biasa.

"Ngobrol ya tapi sebatas ngobrol aja. Deket tapi ya beda prinsip ya. Namanya orang tua pasti pengen yang terbaik buat anaknya. Terkadang dia mau ngasih yang terbaik, tapi bikin anaknya bahagia atau tidak. Akhirnya aku memilih ya itu lah. Berat. Karena apa ya, ketika aku datang di dunia ini pasti kan di support sama orang tua tapi ketika besar pasti kan kita tahu jalan yang terbaik buat kita," sambungnya.

4. Sering merasa kesepian.

pengakuan hidup Amanda Manopo © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Poppy Amalya

Dikenal sebagai sosok yang ceria di televisi, akan tetapi ada waktu di mana Amanda kerap merasa kesepian dan tak punya siapa-siapa.

"Nggak ada (teman bercerita). Yang paling aku takuti di dunia ini adalah kesepian, dan tanpa ku sadari aku sudah ngalamin itu. Aku pernah ngalamin masa-masa terpuruk. Di masa 'aduh gila gua nggak punya siapa-siapa'. Padahal sebenernya aku punya temen ada, keluarga ada, sahabat ada, tapi nggak ada yang bisa mengerti," sambung Amanda.

5. Ambil jalan sendiri.

pengakuan hidup Amanda Manopo © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Poppy Amalya

Cukup lama berkarier di dunia hiburan, rupanya ia pernah melewati berbagai lika-liku kehidupan, termasuk pula tidak adanya dukungan orang terdekatnya. Namun karena berbagai pertimbangan, Amanda memilih untuk mengambil jalan keputusan sendiri.

"Anak itu kan pengennya bahagia aja tuh cukup deh. Akhirnya untungnya aku dengan yang sangat idealis ini aku ambil jalan sendiri, walaupun tidak ada yang support dan aku tidak masalah," kata Amanda.

RECOMMENDED BY EDITOR