Brilio.net - Setiap orang pasti akan melakukan apapun demi kebahagiaan keluarganya. Tidak terkecuali dengan Inul Daratista. Di balik kesibukannya bergelut di dunia tarik suara, istri Adam Suseno ini tak melupakan kewajibannya pada keluarga.

Ya, penyanyi kelahiran 1979 tersebut memang dikenal sebagai sosok yang mengutamakan keluarga di atas segalanya. Terlebih pada anak semata wayangnnya, Yusuf Ivander Damares. Hal tersebut pun ditunjukkannya ketika sang anak mengalami demam beberapa waktu yang lalu.

Pemilik goyang ngebor tersebut rela melakukan perjalanan ke Singapura hanya untuk membelikan mainan saat putra kesayangannya tersebut sakit.

"Karena kan saya pikir 'aku kerja buat siapa?' Kan enggak mungkin buat suami dong, buat suami sama istri kerjanya buat siapa? Ya buat anak. Tidak masalah. Selama saya pikir saya masih mampu," ucap Inul dilansir brilio.net dari dream.co.id, Selasa (21/1).

Tak pelak, aksi pelantun Goyang Inul itu pun langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Namun usut punya usut, rupanya bukan kali itu saja aksi Inul yang sempat menghebohkan netizen. Sebelumnya, Inul juga sempat membuat ramai publik lantaran kisah-kisahnya yang bikin jiwa miskin meronta.

Nah, lalu apa saja ya kisah tersebut? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut lima di antaranya, Selasa (21/1). Terbaru membelikan sang anak mainan di Singapura~

1. Langsung terbang ke Singapura guna membelikan mainan untuk sang anak yang sedang demam.

"Jadi itu ceritanya kemarin bapaknya jalan-jalan ke Singapura sama aku, terus anaknya ngintil. Lihat ada permainan, awalnya enggak dibeliin," ucap Inul Daratista, dikutip dari Dream.

Akan tetapi, ketika sampai di Jakarta, tiba-tiba sang anak sakit. "Sampai di rumah kemarin badannya anget," kata Inul.

Sang anak lalu bertanya apakah boleh meminta mainan tersebut. Lalu, Inul pun mengizinkan.

"Aku jawab, 'Yang penting sehat dulu, kalau sehat, sembuh, mama enggak khawatir, mama enggak kepikirian, kamu mau apa saja mama kasih'," ujar Inul.

2. Rogoh kocek hampir Rp 100 juta untuk suntik kecantikan.

cerita Inul Daratista berbagai sumber

foto: Instagram/@inul.d

Meski usianya telah menginjak kepala empat, nyatanya penampilan Inul selalu menawan. Ibu satu anak tersebut pun menuturkan bahwa penampilannya yang awet muda tersebut didapat dari perawatan masker berlian dan obat suntik kecantikan.

"Insya Allah (ratusan juta). Enggak sampai miliaran kok. Banyak ya? Iya maskernya saja berapa, mau diamond, masker emas, haduh banyak ya. Tapi saya dibayar mahal untuk sebagai penyanyi, makanya kita berikan pelayanan yang baik. Dari rambut hingga kuku semua sudah saya siapkan supaya tampil beda," ujar Inul Daratista kepada laman Merdeka.

3. Bayar tagihan game online Rp 65 juta.

cerita Inul Daratista berbagai sumber

foto: Instagram/@inul.d

Saat menjadi bintang tamu di sebuah acara TV yang dipandu Raffi Ahmad, Inul sempat mengaku bahwa ia pernah pisah ranjang dengan sang suami gara-gara tagihan game online anak.

"Pernah tagihannya itu sampai 65 juta. Akhirnya ribut dua hari dua malam dan pisah ranjang dengan Mas Adam," ujar Inul Daratista.

4. Memberikan warisan saat sang anak berusia 17 tahun.

cerita Inul Daratista berbagai sumber

foto: Instagram/@inul.d

Dikutip dari Liputan6, Inul Daratista berniat untuk mewariskan harta kekayaannya pada putra semata wayangnya saat usia sang anak menginjak 17 tahun.

"Kalau dia umurnya sudah di atas 17 tahun saya akan kasih tahu anakku bisnisnya. Makanya dia harus pinter matematika, karena emaknya dulu nilai matematika cuma tiga," ucap Inul.

5. Pernah kehilangan cincin senilai ratusan juta rupiah.

cerita Inul Daratista berbagai sumber

foto: Instagram/@inul.d

Ketika dirinya manggung dalam sebuah acara di Sulawesi, Inul mengaku kehilangan cincin berlian seharga Rp 350 juta. Pada awak media, pemilik goyang ngebor ini mengatakan kalau cincin berlian yang hilang itu hanya satu karat saja.

"Iya iya sih, tapi itu satu karat kecil saja. Tapi enggak apa-apa, kenapa heboh sih orang yang kehilangan saja sudah lupa," pungkas Inul Daratista.