Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Pasangan yang menikah pada tahun 2017 tahun silam ini sebentar lagi akan menjadi orang tua. Usai menanti selama 3 tahun, Tengku Dewi mengumumkan kehamilan pertamanya.

Diakui oleh Andrew Andika dan Tengku Dewi, keduanya memang sempat menunda di tahun pertama pernikahan. Namun saat mereka menginginkan hadirnya momongan, keduanya harus menjalani program bayi tabung. Program pertama yang mereka jalani ternyata gagal. Namun keduanya tetap saling menguatkan dan tak berputus asa.

Perjuangan mereka pun menuai hasil. Tengku Dewi kini tengah mengandung buah cintanya bersama Andrew. Lewat akun media sosial, Andrew dan Tengku Dewi pun membagikan kisah perjuangan mereka saat menjalani program bayi tabung.

Berikut ulasan lengkapnya seperti dilansir brilio.net dari YouTube Andrew Tengku Dewi Official  pada Senin (19/10).

1. Menunda momongan di tahun pertama pernikahan.

Loading...

cerita Tengku Putri hamil Berbagai sumber

foto: Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Sejak berpacaran, kisah asmara Andrew Andika dan Tengku Dewi memang cukup terekspos. Mereka sempat putus-nyambung sebelum akhirnya memutuskan menikah pada tahun 2017 silam. Usai menikah, Andrew dan Tengku Dewi sepakat untuk menunda momongan di tahun pertama pernikahan. Pasangan ini memilih untuk menikmati masa-masa indah berdua saja.

2. Ingin memiliki momongan di tahun kedua pernikahan.

cerita Tengku Putri hamil Berbagai sumber

foto: Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Tahun kedua pernikahan, Andrew dan Tengku Dewi mulai memikirkan tentang momongan. Satu per satu rekan mereka yang dikaruniai buah hati juga tampak semakin bahagia. Karena itulah, Andrew dan Tengku Dewi ingin memiliki anak yang melengkapi keluarga mereka.

"Tahun kedua kita juga udah mikir, kayak apa namanya lucu ya kalau misal udah punya anak. Terus kayaknya lebih komplet aja keluarganya. Ya udah akhirnya tahun kedua kita mulai, yaudah yuk, coba dalam artian coba (program momongan) sendiri gitu," ujar Tengku Dewi seperti dikutip dari channel YouTube Andrew Tengku Dewi Official.

3. Hamil di luar kandungan.

cerita Tengku Putri hamil Berbagai sumber

foto: Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Sebenarnya Tengku Dewi sudah sempat dinyatakan positif hamil, namun ternyata Tengku Dewi mengalami kehamilan di luar kandungan. Usai memeriksakan ke dokter, Tengku Dewi diketahui memiliki PCOS yang membuatnya kesulitan untuk hamil secara natural. Hal tersebut juga membuat Tengku Dewi sempat merasa down.

4. Gagal di program bayi tabung pertama.

cerita Tengku Putri hamil Berbagai sumber

foto: Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Tiga tahun di usia pernikahan, Andrew dan Tengku Dewi memutuskan untuk menjalani program bayi tabung. Andrew Andika bahkan tampak begitu sabar menemani istri menjalani masa program bayi tabung tersebut termasuk saat Tengku Dewi diharuskan beristirahat sekaligus menanti 2 minggu setelah transfer embrio.

"Aku benar-benar nggak ngerasa sendiri, ada Andrew yang 24 jam bener-bener nemenin. Sampai terlewati masa two weeks wait tadi," kata Tengku Dewi seperti di channel channel youtube Andrew Tengku Dewi Official. Sayangnya program bayi tabung pertama mereka gagal.

5. Hamil di program bayi tabung kedua.

cerita Tengku Putri hamil Berbagai sumber

foto: Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Sempat kembali down, namun keduanya tak putus asa untuk mencoba program bayi tabung untuk kedua kalinya. Pada program kedua mereka, akhirnya Tengku Dewi dinyatakan hamil. Pasangan selebriti ini mengaku tak percaya sekaligus begitu bahagia mendengar hasil tersebut.

"Ya kita masih yang kaget masih bingung, kita nggak tahu harus ngelakuin apa, harus bersikap seperti apa. Kita cuma bisa seneng banget. Tapi di satu sisi kita kayak terus berdoa sama Allah untuk ini diberikan kelancaran. Nggak ada hambatan, dijauhkan dari segala hal-hal yang kita takutkan," ungkap keduanya dengan nada bahagia seperti di channel youtube Andrew Tengku Dewi Official.

Kini usia kandungan Tengku Dewi sudah menginjak 12 minggu. Baby bumpnya pun sudah terlihat dan semakin membuat pesona Tengku Dewi kian terpancar.

RECOMMENDED BY EDITOR