Brilio.net - Gilang Widya Permana atau lebih dikenal dengan sebutan Juragan99 ini diketahui dijuluki sebagai Crazy Rich Malang. Ia diketahui juga bersahabat dengan sejumlah artis ternama Tanah Air seperti Raffi Ahmad dan Arief Muhammad.

Keakraban keduanya terlihat dari unggahan pada akun media sosialnya masing-masing. Bahkan belum lama ini Arief Muhammad membagikan cerita unik mengenai Gilang Juragan99 tersebut. Arief Muhammad mengunggah kisah dibalik Crazy Rich Malang tersebut membeli mobil mewah baru yang berawal dari ledekan.

Berikut cerita Gilang Juragan99 beli mobil mewah yang telah brilio.net rangkum dari Instagram @ariefmuhammad, Rabu (20/10).

1. Berawal dari ledekan.

Cerita Gilang Juragan99 beli mobil © 2021 Instagram

Cerita Gilang Juragan99 beli mobil
© 2021 Instagram/@ariefmuhammad

Gilang Juragan99 membeli mobil mewah berawal dari ledekan Arief Muhammad yang mengatakan dirinya tidak punya mobil mewah Range Rover.

Tak disangka, ledekan candaan itu langsung membuat Gilang terpikir membeli mobil seharga Rp 6 miliar tersebut. Tak sampai satu menit, suami Shandy Purnamasari itu langsung membeli mobil mahal itu.

2. Tidak sampai satu menit mobil mewah sudah dibeli.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ariefmuh (@ariefmuhammad)

 

Tidak sampai satu menit setelah Arief Muhammad meledek sahabatnya tersebut. Ternyata Gilang benar-benar langsung membeli mobil mewah itu. Arief Muhammad spontan tertawa dengan aksi sahabatnya itu.

"Mas Gilang ambil HP, trus nggak sampai 1 menit dia bilang, “oke, udah aku beli”. Kita di meja makan ngakak semua. Bangsat banget kelakuannya," tulis @Arief Muhammad.

3. Arief Muhammad ikut ketiban rejeki dari mobil mewah seharga 6 M.

Cerita Gilang Juragan99 beli mobil © 2021 Instagram

Cerita Gilang Juragan99 beli mobil
© 2021 Instagram/@ariefmuhammad

Selang dua hari, mobil mewah itu dikirim ke rumah Gilang. Tapi Arief Muhammad justru ikut ketiban rezeki. Gilang malah menitipkan mobil tersebut di rumah Arief Muhammad. Bahkan ia mengizinkan suami Tiara Pangestika itu memakai mobilnya.

"2 hari kemudian, dia chat gue. Ngabarin kalau mobilnya udah dateng. Enteng banget belanja mobil 6M.. ternyata eh ternyata, saya juga yang ketiban rejeki. Kebetulan bulan ini ada 2 lagi mobil baru pesanan Mas Gilang yang akan dateng. Belum bisa dibocorin, yang jelas gawat bener. Total harga keduanya hampir 40M," cerita Arief.

4. Gilang Juragan99 membebaskan Arief Muhammad untuk menggunakan mobil mewahnya.

Cerita Gilang Juragan99 beli mobil © 2021 Instagram

Cerita Gilang Juragan99 beli mobil
© 2021 Instagram/@ariefmuhammad

Karena Gilang berdomisili di Malang, Jawa Timur jarang singgah di Jakarta. Oleh sebab itu dia membebaskan suami Tiara Pangestika tersebut untuk menggunakan mobil mewahnya.

"Lalu Mas Gilang hubungi, bilang mobilnya buat gue yang pakai aja kalau dia lagi ga di Jakarta. Hmmm.. mon maap.. dia kan di Malang terus, sekali2 aja ke Jakarta. Jadi lah ini mobil sekarang duduk manis di garasi gue. Mana kilometernya baru 100 pula. Hadeh..," tulis Arief Muhammad.

5. Arief Muhammad sampaikan terima kasih dengan kocak.

Cerita Gilang Juragan99 beli mobil © 2021 Instagram

Cerita Gilang Juragan99 beli mobil
© 2021 Instagram/@ariefmuhammad

Arief Muhammad begitu bahagia lantaran mobil mewah milik Crazy Rich Malang tersebut dititipkan kepadanya. Ia pun mengucapkan terimakasih dengan ucapan kocak.

"Makasih ya Mas @juragan_99, akan dirawat sepenuh hati. Sehat selalu di Malang. Santai aja di sana yaa, istirahat yang banyak. 14 tahun gitu, baru ke Jakarta lagi," pungkas Arief.