Brilio.net - Februari yang lalu menjadi bulan yang bersejarah untuk pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Pasalnya, tak membutuhkan waktu yang lama menjalin hubungan, dalam hitungan bulan saja keduanya mantap melanjutkan ke pelaminan.

Mulanya pernikahan pasangan ini sempat menuai pro dan kontra dari banyak orang karena dianggap settingan. Selain itu resepsi mewah yang keduanya gelar juga disebut-sebut menghabiskan uang ratusan juta rupiah.

Acara yang disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi ini tentu menjadi sorotan publik. Terlebih saat pria 33 tahun ini melakukan aksi terjun ke pantai dari helikopter yang menuai cibiran publik.

Bukan Vicky jika tak dapat meluluhkan hati wanita dengan rayuan gombalnya. Sejak masih pacaran hingga menikah dengan mantan istri Rhoma Irama tersebut, pria asal Bekasi ini seolah tak pernah kehabisan rayuan gombal yang sering ditulis di caption Instagramnya untuk sang istri.

Nggak percaya? Brilio.net sudah rangkum dari akun pribadinya caption romantis ala Vicky untuk Angel yang mungkin buat kamu mikir dua kali nih, Rabu (4/4)

1. Nggak kalah dari black panther, black punkers juga bisa jadi pelindung wanita dari superhero bernama batman. Batman menggonggong?

Caption romantis Vicky © 2018 brilio.net

 

2. Selain sudah menemani selama 30 kali matahari terbit, 28 kali hujan, dan 13 pelangi, keduanya sepertinya sudah menjelajahi 1 gunung.

Caption romantis Vicky © 2018 brilio.net

 

3. Puisi Dilan kalah dari semua puisi dan gombalan dari Vicky untuk sang istri.

Caption romantis Vicky © 2018 brilio.net

 

4. Besar dan luasnya flyover Semanggi nggak ada apa-apanya ketimbang besarnya cinta bang Vicky ke neng Angel.

Caption romantis Vicky © 2018 brilio.net

 

5. Selain ungkapan cinta, Vicky juga hafal fasilitas di Jakarta.

Caption romantis Vicky © 2018 brilio.net