Brilio.net - Derby Romero dan Claudia Adinda melepas masa lajang pada Sabtu (14/10) kemarin. Pernikahan ini diadakan di Bali. Dengan latar belakang pantai, momen sakral ini berlangsung romantis. Tak hanya itu, pernikahan ini juga memiliki keunikan tersendiri daripada yang lain.

Dikutip dari berbagai sumber, Minggu (15/10) ini 5 bukti nyentrik dan uniknya pernikahan Derby dan Claudia.

1. Gaya Derby saat mengucap janji sehidup semati.

 

A post shared by OFFICIAL DECO (@official.deco) on

Derby dengan santai memakai kacamata hitam saat mengucap janji pernikahan. Tak perlu canggung, Derby malah semakin keren dengan kacamata hitam tersebut.

2. Gaya retro pengantin wanita.

derby nyentrik unik © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@miss_adinda_mae

Claudia tampil nyentrik dengan gaya pin up girl. Gaya ini memang sudah menjadi ciri khasnya. Gaya ini sendiri populer di tahun 1940-an. Gaya ini identik dengan tatanan rambut bergelombang yang menimbulkan kesan retro.

3. Lagu pengiring saat Claudia meninggalkan altar.

 

A post shared by Dimas Surya Putra (@dimssuryaputra) on

Saat Claudia keluar dari altar, lagu yang dimainkan adalah Elvis Presley - Jailhouse Rock. Umumnya, lagu pengiring saat meninggalkan altar ini memakai lagu rohani. Pilihan lagunya sangat nyentrik dan cocok untuk menambah semangat di waktu matahari terbenam. Bisa jadi pilihan saat menikah nanti nih.

4. Ayah Claudia tampil nyentrik .

derby nyentrik unik © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ykhaamelz

Ayah Claudia mengantarkan anakya menuju altar dengan rambut yang unik. Rambutnya panjang dan berwarna putih. Wah, keren juga yah ternyata.

5. Suvenir pernikahan yang unik.

derby nyentrik unik © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Suvenir mirip dengan kantung obat. Di label suvernir itu tertulis 'Cinta adalah obat yang paling mujarab, tapi ini mungkin bisa membantu'. Di suvenir ini juga tertera simbol hati dengan palang putih.