Brilio.net - Bagi pecinta pesinteron Tanah Air, khususnya drama percintaan, pasti tak akan asing lagi dengan sosok Michelle Ziudith. Sebut saja sinetron Love In Paris, dan Cinta Yang Sama menjadi sinetron hits yang dibintangi oleh Michelle Ziudith.

Kepiawaiannya dalam berakting tak perlu diragukan ini. Ini terbukti dari Michelle yang kerap mendapat peran utama di sejumlah sinetron dan film. Selain itu, paras yang cantik dan imut juga identik dengan wanita 24 tahun ini.

Nah, namun siapa sangka ternyata Michelle mempunyai 'saudara kembar' alias orang yang memiliki wajah mirip dengan dirinya lho. Ialah Maizura, penyanyi muda pendatang baru yang belakangan ini tengah naik daun. Maizura juga pernah menjajal dunia akting. Ia akting di film besutan Riri Riza, Bebas.

foto: Instagram/@maiiizura

Mempunyai kecantikan yang sama, senyum yang mirip, hingga model rambut persis membuat keduanya sering disangka kembar. Nggak percaya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @maiiizura dan @michelleziu, Sabtu (30/11).

1. Bisa bedakan yang mana? Yap, Maizura sebelah kiri, dan Michelle di sebelah kanan.

2 dari 2 halaman

2. Maizura sendiri dikenal sebagai seorang penyanyi yang populer dari ajang The Voice Indonesia. Sementara Michelle sebagai pemain film dan sinetron.

3. Dalam dunia akting, keduanya juga sama-sama mencicipi peran sebagai anak sekolahan. Wajah imutnya masih terlihat pantes banget ya!

4. Maizura diketahui baru berusia 19 tahun. Sedangkan Michelle kini sudah 24 tahun.

5. Banyak yang menyebut keduanya mirip alias kembar. Hal ini lantaran wajah, hidung, bibir, dan mata yang sama. Apalagi keduanya identik rambut panjang hitam.