Brilio.net - Jerinx SID harus berurusan dengan hukum karena kasus dugaan pencemaran nama baik. Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menjadi pihak yang merasa dicemarkan, sehingga melaporkan Jerinx ke polisi.

Kini Jerinx ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan aparat Polda Bali. Atas kasus ini, Jerinx terancam hukuman penjara maksimal hingga 6 tahun atau denda maksimal Rp 1 miliar.

Di tengah kasus yang menerpa suaminya itu, Nora Alexandra tetap setia menemani. Seberat apapun, Nora akan tetap bertahan dan tegar menghadapi kenyataan.

"Perasaan saya tegar. Tetap kuat saya tetap support suami saya. Nanti kita lanjut lagi ya," ucap Nora seperti dilansir Liputan6, Sabtu (15/8).

Di tengah masa sulit ini, Nora tetap berjuang untuk suaminya. Seperti apa kisahnya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (15/8), berikut ulasannya.

Loading...

1. Menggalang dukungan di media sosial.

5 Bukti kesetiaan Nora Alexandra istimewa

foto: Instagram/@ncdpapl

Nora menggalang dukungan di media sosial untuk kebebasan suaminya. Hingga saat ini, dua tagar #BebaskanJRXSID dan #SayaBersamaJRX ramai dibicarakan di media sosial.

"Terima kasih ada petisi bebaskan Jerinx. Tapi, itu bukan dari pihak kami keluarga. Ini (petisi) murni dari masyarakat, kami dishare link itu kemarin dari teman-teman dari luar Bali. Tanggapannya senang, ada orang lain peduli dengan perjuangan yang dilakukan oleh Jerinx," tegas Nora dilansir dari Liputan6.

2. Membawakan nasi hainan.

5 Bukti kesetiaan Nora Alexandra istimewa

foto: Instagram/@ncdpapl

Kebutuhan nutrisi suami selama di penjara menjadi perhatian Nora. Kamis (13/8) kemarin model cantik ini membawakan makanan kesukaan suaminya.

"Jerinx dalam keadaan sehat. Ada bawa makanan, buku, pakaian. Makanan sehat, beliau (Jerinx) suka makan brokoli dan nasi hainan," kata Nora dilansir dari Liputan6.

3. Tetap bangga menjadi istri Jerinx SID.

5 Bukti kesetiaan Nora Alexandra istimewa

foto: Instagram/@ncdpapl

Nora tetap bangga menjadi istri Jerinx SID. "SAYA BANGGA DENGANMU SUAMIKU! SAYA TIDAK MALU MENIKAH DENGANMU!

KAMU PRIA SEJATI, KAMU TIDAK DIJEMPUT PAKSA!! KAMU KOOPERATIF!!," tulisnya di postingan terbarunya.

4. Selalu menemani setiap proses hukum.

5 Bukti kesetiaan Nora Alexandra istimewa

foto: Instagram/@ncdpapl

Menjadi pasangan suami istri berarti semua cobaan harus dipikul bersama. Nora sangat paham atas hal ini dan akan selalu menemani Jerinx di setiap tahapan proses hukum.

"Ini sudah takdir dimana pernikahan kita diuji disini! Hadapilah barisan badai! Kau tak akan sendiri, bertarunglah temukan damai disana kita abadi," tulis Nora di Instagram Stories terbarunya.

5. Hati-hati bicara agar tak menimbulkan masalah bagi Jerinx.

5 Bukti kesetiaan Nora Alexandra istimewa

foto: Instagram/@ncdpapl

Di postingan Instagram terbarunya, Nora mengatakan akan berhati-hati saat berkomentar di depan awak media. Dirinya selalu didampingi manajer Jerinx SID saat berhadapan di depan media. Hal ini dilakukan untuk menjawab kritikan pedas warganet di media sosial.

"Jika awak media ingin wawancara dll, setiap saya ditanya awak media, saya selalu gandeng manager suami saya, sebab saya takut salah bicara, salah ngomong," tulisnya di postingan tersebut.

RECOMMENDED BY EDITOR