Brilio.net - Hari bahagia pasangan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tak lama lagi akan tiba. Pasangan ini dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Persiapan pernikahan bahkan sudah hampir selesai. Ayu Ting Ting diketahui sudah tujuh tahun menjanda.

Ya, Ayu Ting Ting sebelumnya pernah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji. Namun pernikahan yang mereka bangun kala itu hanya berlangsung beberapa bulan saja. Ayu Ting Ting bercerai ketika mengandung putri pertamanya yang kini diberi nama Bilqis Khumaira Razak. Terlepas dari bayangan masa lalu, Ayu Ting Ting kini siap kembali membina rumah tangga.

Pelantun Alamat Palsu ini akan segera menikah dengan Adit Jayusman. Bocoran soal rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman juga beredar. Kali ini pihak WO memberikan bocoran terkait konsep pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (27/1).

1. Ayu Ting Ting akan menggelar lamaran, akad nikah dan resepsi.

Bocoran konsep pernikahan Ayu Ting Ting  Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Lukman, selaku pihak WO pernikahan Ayu Ting Ting mengatakan sudah menyerahkan konsep pernikahan pada timnya. Rangkaian acaranya pun mulai dari lamaran, akad nikah, hingga resepsi juga akan digelar Ayu Ting Ting nantinya.

"Kalau konsep ada beberapa konsep. Karena akan ada beberapa rangkaian acara ya, mulai dari lamaran, akad, resepsi," ungkap Lukman dikutip dari KapanLagi.com.

2. Mengusung 3 konsep berbeda.

Bocoran konsep pernikahan Ayu Ting Ting  Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Selain itu, ada 3 konsep yang diusung dalam prosesi pernikahan Ayu dan Adit, yakni adat, nasional dan internasional. Sementara itu, beberapa outfit berbeda pun telah disiapkan untuk masing-masing konsep.

"Sejauh ini konsepnya tidak jauh dari adat dan nasional, tapi belum bisa kita kasih tau juga. Yang pasti akan ada konsep adat, internasional, dan nasionalnya. Ada permintaan khusus, jadi ini konsep mereka yang punya. Mereka kasih ke kita, dan kita coba realisasikan," ujar Lukman dikutip KapanLagi.com

3. Bekerja sama dengan sejumlah desainer untuk membuat baju pengantin.

Bocoran konsep pernikahan Ayu Ting Ting  Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Saat ini Ayu Ting Ting juga sudah fitting beberapa baju yang akan dikenakannya. Kendati demikian, baju-baju tersebut masih dalam tahap pengerjaan.

"Bajunya kurang lebih tiga sampai empat baju. Untuk pemilihan busana atau kebaya, kita kerja sama dengan beberapa desainer. Jadi ada desainer khusus Ayu dan ada desainer khusus Adit," lanjutnya.

4. Ada baju khusus Bilqis.

Bocoran konsep pernikahan Ayu Ting Ting  Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Selain itu, diketahui Ayu Ting Ting maupun Adit Jayusman sama-sama sudah memiliki buah hati dari pernikahan mereka sebelumnya. Ia menuturkan bahwa timnya juga sudah menyiapkan baju khusus untuk Bilqis dan anak Adit Jayusman.

5. Tanggal dan lokasi masih rahasia.

Bocoran konsep pernikahan Ayu Ting Ting  Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Meski begitu, ketika ditanyakan lebih detail kapan dan di mana lokasi pernikahan akan digelar, wedding organizer yang mengurus hari bahagia Ayu dan Adit tak bisa membocorkan. Ia cuma menyebut bahwa keluarga dari calon pengantin berharap semuanya berjalan dengan lancar dan bahagia.

"Masih rahasia. Insha Allah, kata Ayu doain aja. Mereka berharap semuanya berjalan dengan lancar dan bahagia," tutupnya.