Brilio.net - Kebahagiaan dirasakan oleh Nikita Willy, pelantun Penantian Panjang tersebut dipersunting oleh pengusaha bernama Indra Priawan Djokosoetono pada Jumat (16/10). Seperti diketahui, Indra sudah dua kali melamar Nikita Willy. Namun lamaran pertama berakhir dengan putus hubungan karena Nikita Willy menjaga amanah sang ayah agar tidak berpacaran.

Seperti sudah berjodoh, Indra Priawan pun kembali melamar Nikita Willy dan kini berakhir hingga pelaminan. Pria yang menikahi Nikita Willy ini berasal dari keluarga pemilik Blue Bird Group.

Di Indonesia, nama Blue Bird tak asing di mata publik. Keluarga Indra Priawan Djokosoetono yang mencetuskan ide bisnisnya. Mereka dikenal sebagai pendiri sekaligus pemilik perusahaan transportasi berupa taksi Blue Bird.

Perusahaan ini dibentuk Mutiara Fatimah Djokosoetono yang berkolaborasi dengan kedua anaknya untuk memulai bisnis transportasi. Mereka adalah putra sulungnya, Chandra Suharto dan putra bungsunya, Purnomo Prawiro.

Chandra Suharto ini adalah ayah dari Indra Priawan, pujaan hati Nikita Willy.

Loading...

Di tangan mereka, perusahaannya tak sekadar bergerak di transportasi, bisnis keluarga Djokosoetno ini berkembang ke ranah lain. Indra juga terhitung pengusaha muda yang sukses. Berikut bisnis yang dimiliki dan dikelola Indra seperti brilio.net kutip dari akun Linkedinnya, Jumat (16/10).

1. Pemilik Blue Bird Group.

Bisnis Indra Priawan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@indpriw

Selain dikenal sebagai anak dari bos Blue Bird, kini telah mewarisi tahta sang ayah menjadi pemiliki dari Blue Bird Group. Dalam keterangan di akun LinkedIn miliknya, Indra menuliskan posisinya dengan tiga jabatan komisaris yang diembannya.

Pertama, sebagai Komisaris Perusahaan Induk, kemudian sebagai Komisaris dan Pemegang Saham PT. Pusaka Citra Djokosoetono (Perusahaan Induk PT Blue Bird & Perusahaan Cabang), serta Komisaris & Pemegang Saham PT Indra Investama (Perusahaan Investasi PT Pusaka Citra Djokosoetono).

2. Pemilik Perusahaan Jasa Pemancangan.

Bisnis Indra Priawan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@indpriw

Ternyata gurita bisnis keluarga ini merambah ke bisnis lain. Melalui Indra Investama, Indra memiliki bisnis jasa pemancangan atau penyedia pondasi tiang gedung menggunakan alat berat. Perusahaan ini berada di Jakarta Selatan.

3. Co-owner Maskoolin.

Bisnis Indra Priawan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@indpriw

Co-owner dari Maskoolin sejak 2015 hingga saat ini. Maskoolin adalah sebuah merek dagang yang berfokus pada fashion pria. Beberapa prduknya dikurasi dari brand lokal dan brand internasional. Selain itu Maskoolin juga menjual sepatu pria, jam tangan pria, dan aksesori pria lainnya.

4. Pemegang saham di PT Restu Ibu Pusaka.

Bisnis Indra Priawan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@indpriw

Kini, gurita bisnis Blue Bird Group ini meraksasa di industri Tanah Air dengan menjalankan sederet unit bisnis. Bisnis Indra Priawan tak hanya Blue Bird. Masih di bisnis transportasi, selain taksi Blue Bird yang reguler dan eksekutif, ada juga perusahaan karoseri kendaraan bermotor yang khusus memproduksi bodi kendaraan.

5. Golden Bird Reservation.

Bisnis Indra Priawan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@indpriw

Selain itu, Indra juga memiliki perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan mobil, limusin serta bus. Kemudian, merambah juga ke mobil bekas. Dijalankan melalui Golden Bird Reservation.

RECOMMENDED BY EDITOR