Brilio.net - Amanda Manopo bukan nama baru di dunia hiburan. Dirinya telah berkecimpung di dunia keartisan sejak 2005 silam. Meski sudah terjun ke dunia hiburan cukup lama, namun tahun ini bisa dibilang sebagai tahun cemerlang bagi Amanda. Namanya kian dikenal lebih luas saat ia bermain dalam sinetron Mermaid In Love di salah satu stasiun televisi swasta.

Apalagi ia tengah booming dengan sinetron terbarunya, Ikatan Cinta. Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta ini sangat dirasakan olehnya. Karier dari pemeran Andin ini makin bersinar di industri hiburan.

Di usianya yang baru 20 tahun, Amanda Manopo berhasil membuat penonton baper berkat aktingnya sebagai seorang wanita bersuami dan memiliki anak.

Meski masih muda, kekasih dari Billy Syahputra ini sudah sangat populer. Pasca sukses lewat Ikatan Cinta, followers Manda langsung meningkat drastis.

Akun Instagramnya sudah diikuti 10 juta pengikut dan terus bertambah. Tentunya, ia juga kebanjiran endorse dan paid promote. Selain itu, Manda juga mulai berbisnis. Ia membuka bisnis baru skincare hingga aromaterapi.

Loading...

Nah, kali ini brilio.net akan merangkum beberapa bisnis yang dirintis Amanda Manopo, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (3/12).

1. Lugue Beauty, merupakan bisnis kosmetik masker wajah. Rilis di tahun 2016 ini, Lugue Beauty berdiri karena pengalaman Amanda saat menggunakan produk kecantikan.

Bisnis Amanda Manopo © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@luguebeauty

2. Selain produk masker, ada juga parfum. Semua produk yang dijualnya berbahan dasar 100 persen organik dan alami dari buah, tumbuhan, serta bebas bahan kimia. Karena bahannya aman, maka anak berumur 4 tahun pun bisa menggunakannya.

Bisnis Amanda Manopo © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@amandamanopo

3. Bukan hanya produk kecantikan, ia juga mengenalkan produk minyak lavender bernama @mansyah.am. Followers Instagram produk minyak lavender milik Amanda Manopo ini juga banjir peminat.

Bisnis Amanda Manopo © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mansyah.am

4. Selain itu ada juga skincare by Amanda Manopo, sudah diikuti puluhan ribu followers dan DM-nya dibanjiri peminat. Padahal belum ada produk yang dirilis dari produk skincare bernama @skinsoul_brightening itu.

Bisnis Amanda Manopo © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@amandamanopo

5. Ia juga memiliki produk kecantikan lain sekaligus menjadi brand ambassador-nya. Ya produk itu adalah @kfskincosmeticsofficial. Followers produk ini juga meningkat setelah Amanda booming lewat Ikatan Cinta.

Bisnis Amanda Manopo © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@amandamanopo

RECOMMENDED BY EDITOR