Brilio.net - Kehidupan Nia Ramadhani memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Nggak cuma kehidupan rumah tangganya dengan Ardi Bakrie, tapi juga kekompakannya bersama geng sosialita. Sudah bukan rahasia lagi kalau Nia Ramadhani pun geng sosialita yang hits abis bernama Girls Squad.

Geng yang satu ini nggak cuma diisi sosialita muda, tapi juga beberapa selebriti seperti Jessica Iskandar, Chacha Frederica dan Jennifer Bachdim. Mereka kerap menunjukkan kekompakan dalam berbagai kesempatan, termasuk saat pemotretan. Konsep yang diusung pun nggak jauh-jauh dari kesan glamor dan elegan.

Nia Ramadhani ternyata nggak cuma punya satu geng. Ibu tiga anak ini masih punya geng sosialita lain bernama The Weekend. Potret kebersamaan Nia dan The Weekend baru-baru ini abadikan lewat pemotretan.

Nggak beda jauh dari Girls Squad, konsep pemotretan yang diusung Nia bersama The Weekend juga glamor dan elegan. Hasilnya pun sukses memukau warganet. Meski sama-sama mengusung konsep elegan, namun Nia Ramadhani tetap memiliki beda gaya di setiap pemotretannya bersama Girls Squad dan The Weekend.

Nah, seperti apa beda gaya Nia Ramadhani saat pemotretan bareng kedua gengnya? Yuk intip 5 beda gaya pemotretannya seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @ramadhaniabakrie, Selasa (31/3).

1. Nia Ramadhani tampil stunning abis saat pemotretan bersama The Weekend dengan makeup nude dan busana warna cokelat. Sedangkan saat bersama Girls Squad, Nia juga nggak kalah stunning denga busana serba hitam.

2 dari 2 halaman

2. Sama-sama bertema elegan, Nia Ramadhani tampil memukau dengan gaun warna toska berbelahan tinggi saat bersama The Weekend. Penampilannya dengan gaun putih juga tak kalah memukau saat bersama Girls Squad.


 

3. Nia Ramadhani menampilkan kesan gahar dan berwibawa saat pemotretan bersama The Weekend. Sedangkan kesan glamor begitu terpancar saat pemotretan bersama Girls Squad.


 

4. Nah, kalau yang ini beda pose candid Nia Ramadhani saat pemotretan bareng The Weekend dan Girls Squad.

 

5. Bersama The Weekend, Nia Ramadhani tampil dengan konsep lady boss. Sedangkan saat bersama Girls Squad, Nia terlihat santai namun tetap elegan dengan konsep pemotretan menggunakan gaun tidur.