Brilio.net - Bukan hanya selebriti saja yang memiliki penggemar banyak. Buah hati sang selebriti tak kalah dengan orangtuanya. Meski berusia di bawah lima tahun, deretan anak selebriti ini memiliki popularitas melebihi orangtua mereka. Tak sedikit warganet yang jadi penggemar dari anak selebriti.

Nggak sedikit dari anak selebriti yang telah dibuatkan akun media sosial sendiri. Jumlah pengikutnya nggak main-main. Banyak orang selalu menunggu aksi dan unggahan mengenai keseharian anak seleb. Tak sedikit yang dibuat gemas dang geregetan melihat aksi polos nan lucu dari anak artis.

Salah satu yang nggak kalah jadi sorotan adalah saat anak seleb mengenakan kostum khusus. Tingkat kelucuan dari bayi seleb ini meningkat drastis. Deretan bayi seleb ini terlihat begitu lucu dan imut saat mengenakan baju koko.

Tak sedikit warganet yang menyebutkan wajah imut mereka mirip 'pak haji' versi kecil. Yuk intip kegemasan potret bayi seleb saat mengenakan baju koko dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (3/3).

1. Anaku Askara Biru (Kawa) mengenakan baju koko kembaran dengan sang ayah.

 koko bayi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@andienippekawa

 

2. Saat Lebaran, Rafathar terlihat imut dengan baju koko dan peci bordir.

 koko bayi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

 

3. Bhai Kaba tampil menggemaskan dengan baju koko dan kopiah.

 koko bayi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

 

4. Xabiru, anak selebgram Rachel Vennya tampil menggemaskan dengan baju koko warna biru.

 koko bayi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

 

5. Satu lagi bayi seleb yang punya banyak fans adalah Arsya Hermansyah.

 koko bayi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@arsya.hermansyah

Beberapa waktu lalu, melalui akun Instagram @arsya.hermansyah terdapat video yang menunjukkan aksi menggemaskan anak dari pasangan Ashanty dan Anang. Arsya tampil lengkap dengan pakaian muslim, yakni mengenakan koko dan peci.