Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Sule? Komedian yang khas dengan kata 'prikitiw' tersebut berhasil mengocok perut khalayak dengan tingkah dan celotehan konyolnya. Ia selalu bisa bertingkah kocak di berbagai program komedi, salah satunya Opera Van java.

Selain jago akting di program komedi, kini Sule juga dikenal sebagai host di program acara bincang-bincang Ini Talk Show. Program ini menyajikan acara ngobrol santai bersama selebriti, sosok viral hingga sosok penting di Tanah Air.

Program Ini Talk Show memiliki ciri khas antara lain adanya parodi lagu. Beberapa nama makanan dan minuman diparodikan jadi lagu kocak. Nggak cuma itu, ada asisten rumah tangga cantik yang bertugas melayani Sule.

Asisten rumah tangga ini tampil dengan baju daerah, biasanya mereka memakai kebaya dengan rambut diikat. Nah, asisten rumah tangga Sule ini tampil centil dan lembut, bikin penonton gemas.

Nah siapa saja sih asisten yang pernah menemani Sule? Yuk simak informasinya berikut dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (11/4).

1. Maya Septha

asisten ini talk show © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@mayaseptha7

Maya Septha alias neng Maya telah menemani Sule di acara Ini Talk Show dari tahun 2014. Tapi pada pertengahan tahun 2018 ia tidak lagi jadi asisten Sule. Maya Septha mengaku ingin fokus mengurus rumah tangga. "Dimanapun dan kemanapun saya pergi pasti kalo ketemu orang ditanyain "Kenapa ngga di Ini Talkshow lagi, Kak?" "Kangen loh kita tiap hari nungguin mau liat Mba Maya.." Dan setiap saya jawab lagi istirahat dulu pasti sambutannya adalah "Ditunggu ya Kak baliknya"Thankyou for the love ya semuanya.. Selalu terharu dan terasa sampai ke hati yang terdalam. Terimakasih sudah membuat saya merasa dirindukan. Terimakasih penghargaannya untuk pekerjaan saya," tulis akun Instagram @mayaseptha7.

2. Angel Karamoy

asisten ini talk show © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@realangelkaramoy

Angel Karamoy pernah jadi asisten Sule di Ini Talk Show lho. Tapi saat itu Angel Karamoy bertugas menemani Sule di episode sahur Ini Talk Show tahun 2018.

3. Fanny Ghassani

asisten ini talk show © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@fannyghassani

Sama seperti Angel Karamoy, Fanny Ghassani juga pernah jadi asisten Sule di Ini Talk Show. Fanny Ghassani muncul dalam epiode sahur Ini Talk Show tahun 2015.

4. Sahila Hisyam

asisten ini talk show © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@sahilahisyam

Pemain FTV Sahila Hisyam ternyata pernah menjadi asisten Sule. Ia cukup singkat menjadi asisten di Ini Talk Show yakni dari Februari-April 2016. Saat itu ia menggantikan Maya Septha yang cuti.

5. Anggika Bolsterli

asisten ini talk show © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@anggikabolsterli

Setelah Maya Septha tak lagi bekerja di Ini Talk Show, Sule mencari asisten pengganti. Kini asisten Sule di Ini Talk Show ialah Anggika Bolsterli.