Brilio.net - Sebagai seorang selebriti, memperhatikan penampilan diri tentu menjadi sebuah tuntutan. Selain rajin melakukan perawatan, mengenakan barang-barang mewah dengan harga yang menakjubkan sudah menjadi hal biasa bagi mereka.

Tak heran bila para artis selalu mengenakan barang-barang merek ternama dengan harga tak murah. Deretan selebriti tampan berikut ini termasuk royal dalam hal berpakaian. Siapa saja mereka?

1. Miller Khan

Branded © 2017 brilio.net

Belum lama ini, melalui akun Instagramnya, pesinetron Miller Khan baru saja memposting foto outfit dengan tas keren. Siapa sangka, tas dengan morif loreng biru yang dikenakannya memiliki harga yang sangat fantastis. Harga tas dari brand Italia yaitu Paul & Shark, luxury dibanderol dengan harga Rp. 4,2 juta.

2. Ari Wibowo

Branded © 2017 brilio.net

Pesinetron senior seperti Ari Wibowo juga tak pernah lepas dari barang mewah yang dikenakannya. Ia pun sempat memposting dirinya menggunakan kemeja putih saat dirinya makan siang dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Siapa sangka, kemeja yang terlihat sederhana ini memiliki harga yang tak murah loh. Masih dari brand asal Italia itu, kemeja putih yang dikenakannya memiliki harga Rp. 5 jutaan.

3. Rio Dewanto

Branded © 2017 brilio.net

Suami dari Atiqah Hasiholan ini memang selalu membuat para cewek tergila-gila dengan penampilannya. Apalagi dengan tubuh yang kekar dan beberapa tato dibagian tubuhnya membuat tampilannya sangat maskulin.

Siapa sangka, Rio pun tak pernah lepas dari outfit dengan harga fantastis. Dilihat dari Instagramnya, kaus yang dikenakannya saat bersepeda ini memiliki harga di atas Rp. 3 juta.

4. Gading Martin

Branded © 2017 brilio.net

Melalui akun Instagramnya, Gading Martin terlihat memakai Brand LV x Supreme, yaitu item limited collection yang dikeluarkan oleh Louis Vuitton.

Setelah dicari tahu, Supreme Danube Bag berwarna merah ini dibanderol harga puluhan juta. Bahkan kabarnya tidak semua orang bisa mendapatkan item terbatas dari LV x Supreme ini.

5. Boy William

Branded © 2017 brilio.net

Aktor, MC, sekaligus host, Boy William memang kerap mengunggah outfit yang dikenakan melalui akun sosial medianya. Salah satu satu outfit yang dikenakannya adalah jaket keren dengan motif loreng berwarna hijau.

Setelah dicari tahu, jaket yang dikenakannya memiliki harga yang fantastis. Jaket dari brand Bathing Ape ini memiliki harga Rp. 4 jutaan.