Brilio.net - Siapa bilang artis cuma berjaya di panggung hiburan doang. Nyatanya banyak deretan selebriti yang juga piawai mengajar di kampus, lho. Bahkan, mereka didapuk memberikan kuliah di kampus bergengsi sebagai dosen tamu. Hebat kan? Jadi jangan selalu berpikiran negatif kalau artis kerjaannya cuma hura-hura. Beberapa di antara artis tersebut ada yang menguasai ilmu pengetahuan, lho.

Kamu penasaran? Berikut 5 artis yang menjadi dosen tamu sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/8):

1. Ikke Nurjanah siap terbang ke Pittsburgh University, Amerika Serikat pada September 2016 untuk mengajar soal dangdut. Keren kan?

artis dosen © 2016 brilio.net

 

2. Venna Melinda juga pernah menjadi dosen tamu di Universitas Tulungagung, Jawa Timur pada 2012. Venna memberikan materi kuliah tentang politik.

artis dosen © 2016 brilio.net

 

3. Super Junior pernah menjadi dosen tamu di Oxford University, Inggris pada 2013 lalu dengan menceritakan kesuksesan Super Show-nya.

artis dosen © 2016 brilio.net

 

4. Angelina Jolie dijadwalkan mengajar tentang perempuan, keamanan, dan perdamaian di London School of Economics and Political Science, Inggris pada tahun ajaran 2016/2017.

artis dosen © 2016 brilio.net

 

5. Shah Rukh Khan juga sempat mengajar di Edinburgh University, Inggris untuk mata kuliah umum.

artis dosen © 2016 brilio.net