Brilio.net - Meluasnya pandemi virus corona di Indonesia membuat mobilitas menjadi serba terbatas. Demi kebaikan diri masing-masing, setiap orang mau tak mau harus lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah.

Hal tersebut pun turut dirasakan oleh sejumlah selebritis. Tak hanya menghambat urusan pekerjaan, merebaknya virus Covid-19 juga membuat sosialisasi mereka berkurang. Dari yang sebelumnya rajin menghadiri sebuah acara, seperti pesta, kini menjadi sebaliknya.

Kendati demikian, adanya pandemi tersebut rupanya tak membuat sederet selebritis berikut ini kehilangan akal dalam membuat sebuah acara perayaan sederhana. Dengan memanfaatkan teknologi yang ada, mereka pun menggelar sebuah pesta perayaan ulang tahun secara virtual.

Nah, lalu siapa saja ya selebritis yang merayakan ulang tahun secara virtual di tengah masa pandemi corona ini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut 5 di antaranya, Selasa (19/5).

1. Isyana Sarasvati.

Loading...

seleb berbagai sumber

foto: Instagram/@isyanasarasvati

Pada 2 Mei lalu, Isyana Sarasvati merayakan ulang tahun ke-27. Menariknya, Isyana merayakannya melalui video game Animal Crossing: New Horizons.

"Perayaan ulang tahun kali ini dirayakan secara virtual. Semoga tahun depan bisa kembali merayakan secara langsung bersama yang tercinta. Terima kasih banyak atas ucapan dan doa baik teman-teman semua, maaf ga bisa balesin satu-satu," ujarnya.

2. Wulan Guritno.

seleb berbagai sumber

foto: Instagram/@wulanguritno

Artis peran kelahiran London ini merayakan ulang tahunnya yang ke-39 bersama para sahabat secara virtual melalui video call.

3. Meisya Siregar.

seleb berbagai sumber

foto: Instagram/@meisya__siregar

Bersama dengan suami dan para sahabatnya, pada ulang tahunnya yang ke-41 kemarin, Meisya Siregar merayakannya melalui video call.

4. Tyas Mirasih.

seleb berbagai sumber

foto: liputan6.com

Jumat (8/4) lalu, Tyas Mirasih berulang tahun ke-33. Ia pun merayakan pertambahan usianya bersama dengan para sahabanya lewat video call.

5. Vidi Aldiano.

seleb berbagai sumber

foto: liputan6.com

Akhir Maret lalu, Vidi Aldiano merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Ia menggunakan video call untuk merayakannya dengan para sahabat sesama artis.

RECOMMENDED BY EDITOR