Brilio.net - Dalam bersosialisasi dengan manusia lain, nggak akan selamanya baik-baik saja. Ada kalanya kita dengan orang lain atau bahkan saudara sendiri terlibat perseteruan karena satu dan lain hal. Itu normal banget kok sebagai manusia dan makhluk sosial.

Seperti halnya manusia biasa, artis pun tak luput dari perseteruan semacam itu. Karena mereka publik figur, tentu perhatian media makin besar dan membuat perseteruan mereka bahkan bisa merembet ke penggemar masing-masing di dunia maya.

Seperti 5 artis yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/2) ini. Mereka sempat berseteru hebat, namun mereka berbesar hati untuk saling memaafkan dan berdamai.

1. Ahmad Dhani dan Farhat Abbas.

Seteru © 2017 Istimewa

foto: merdeka.com

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas, dua pria kontroversial ini sempat saling sindir di media sosial sejak 2013. Bahkan Ahmad Dhani melaporkan Farhat Abbas ke kepolisian pada Desember 2013 atas tuduhan pencemaran nama baik.

Namun keduanya berdamai di akhir 2016 saat Dhani tersandung kasus dugaan penghinaan presiden dan menunjuk Farhat sebagai pengacaranya.

2. Julia Perez & Dewi Perssik.

Seteru © 2017 Istimewa

Mereka sempat beradu fisik beberapa tahun lalu, lalu dilanjut saling sindir di media sosial. Mereka berdamai dalam acara khitanan anak Eko Patrio.

3. Ayu Ting Ting & Jessica Iskandar.

Seteru © 2017 Istimewa

foto: Instagram/@ruben_onsu

Dua sahabat ini pernah ribut karena masalah bisnis. Bahkan akibat keributan itu, Jedar sempat meng-unfollow Instagram Ayu. Perseteruan pelantun lagu Sambalado dengan Jedar bermula saat Jedar meminta Ayu mempromosikan pakaian miliknya di akun pribadi Ayu.

Tapi Jedar merasa dibohongi karena tak kunjung diposting di Instagram Ayu, padahal ia sudah menyerahkan barang yang diendorse itu. Nggak mau berlarut-larut, mereka kembali berdamai.

4. Krisdayanti & Sechah Sagran (Atha).

Seteru © 2017 Istimewa

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Diva ini berseteru dengan mantan istri dari suaminya yang sekarang, Raul Lemos yaitu Sechan Sagran atau biasa dipanggil Atha. Namun perseteruan itu akhirnya mereda, saat mantan istri Anang itu mengunggah foto bersama Atha di Instagram pribadinya.

5. Nassar dan Dewi Perssik.

Seteru © 2017 Istimewa

foto: Instagram.com/@dewiperssikreal

Yang paling baru, Nassar perang mulut dengan penyanyi Dewi Perssik pada sebuah acara kontes dangdut yang disiarkan secara langsung, Selasa (14/2). Namun keduanya langsung berdamai sehari setelahnya.