Brilio.net - Program televisi bisa jadi ladang bagi artis untuk menaikkan pamornya. Semakin bagus ratingnya, maka umur acaranya juga makin lama. Tetapi, sebuah program juga bisa menjadi pedang bagai sebagian selebriti. Banyak dari mereka yang kena bully hingga harus berurusan dengan KPI karena tingkah mereka saat on air. Selain itu, mereka juga bisa dikritik habis-habisan karena programnya sudah melampaui batas. Anehnya, tidak hanya netizen atau publik yang melayangkan kritikan. Nada pedas juga disuarakan dari kalangan artis sendiri. Waduh?

Berikut adalah deretan artis yang mengkritik program televisi sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (29/7).

1. Deddy Mizwar.

kritik artis  © 2016 brilio.net



Aktor senior yang kini menjadi politisi ini pernah mengkritik sinetron Indonesia meski dirinya juga menggeluti dunia tersebut. Deddy mengutarakan yang menjadi pokok permasalahannya adalah banyak sinetron dengan cerita yang nggak jelas. Selain itu, dia juga menyanyangkan banyak sinetron asing yang didubbing ke dalam Bahasa Indonesia. Padahal secara Undang Undang itu melanggar.

2. Ahmad Dhani.

kritik artis  © 2016 brilio.net



Suami Mulan Jameela ini pernah juga menyindir salah satu program acara musik yang isinya malah di luar ekspektasi. Kritikan tersebut dikeluarkan saat dia dia masih menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat.

3. Deddy Corbuzier.

kritik artis  © 2016 brilio.net



Lewat cuitannya, mantan pesulap ini pernah membahas aksi penyanyi dangdut yang ramai dengan goyangan hebohnya. Lewat akunnya tersebut Deddy mengatakan bahwa bersyukur anaknya sepakat dengan pandangan dirinya.

4. Ashanty.

kritik artis  © 2016 brilio.net



Baru saja kemarin, istri Anang Hermansyah ini menggemparkan jagad maya. Foto Arsy serta caption yang panas itu bikin Instagramnya banjir komentar. Memang dalam caption tersebut, ibu tiri Aurel ini menyindir program televisi. "Ini gaya arsy lg ngeliat acara tv yg isi nya ngarang semuaaa kasian kita makin dibodohi berita ngga jelas,,mending nari aja yukkkkk haha," tulisnya.

5. Leony.

kritik artis  © 2016 brilio.net



Mantan artis cilik memang begitu pedas menyoroti dunia hiburan masa kini. Lewat akun Instagramnya, Leony mengutarakan semua unek-unek tentang wajah hiburan Indonesia. Bahkan dalam kata-katanya, Leony sepertinya memang kesal.