Brilio.net - Memiliki penghasilan dari jerih payah sendiri memang menyenangkan. Banyak cara orang menggunakan uang penghasilannya, ada yang membeli barang yang disuka, ada juga yang memilih untuk berinvestasi.

Tak hanya masyarakat biasa, publik figur juga tertarik pergunakan uang penghasilannya untuk berinvestasi. Berikut lima artis Hollywood yang memilih untuk berinvestasi mulai dari restoran, klub malam, hingga layanan transportasi.

Dilansir dari Travel And Leisure, Senin (19/3) berikut lima artis yang tertarik untuk berinvestasi.

1. Hugh Jackman: Gwinganna Health Retreat
Pecinta alam Hugh Jackman pernah untuk menghabiskan beberapa minggu di Gwinganna Health Retreat di Gold Coast Australia saat mendapatkan peran "Wolverine", namun akhirnya tinggal selama dua bulan. Tidak hanya itu ia akhirnya menjadi co-owner dari tempat itu. Resor kesehatan ini menawarkan perawatan spa, aktivitas di luar ruangan, terapi stres dan banyak lagi, semuanya berada di tengah lanskap Australia yang tenang.

2. Andy Murratly: Hotel Cromlix
Bintang tenis dan peraih medali emas Olimpiade Andy Murray memiliki Cromlix Hotel, sebuah kawasan pedesaan Victoria yang berasal dari abad ke-19. Properti itu diubah menjadi hotel pada tahun 1980an, namun baru-baru ini dibuka kembali di bawah kepemilikan Murray.

3. Richard Gerre: The Bedford Post Inn
Terletak di kota menawan Bedford, New York, properti bersejarah ini berasal dari tahun 1860-an dan terletak di antara lingkungan pedesaan yang rimbun. Penginapan ini dimiliki oleh Richard Gere, dan seorang penduduk Westchester sendiri.

4. Leonardo Dicaprio: Blackadore Caye
Meski properti tersebut tidak dijadwalkan dibuka hingga 2018, ambisi Leonardo DiCaprio untuk membangun sebuah resor mewah ramah lingkungan menyebabkan pembelian pulau Blackadore Caye di Belize seharga USD 1,75 juta, dalam kemitraan dengan pengusaha hotel Jeff Gram.

5. Rupert Grim: Rigsby Guest House
Aktor yang terkenal bermain Ron Weasley di film Harry Potter pernah membeli sebuah truk es krim dan membeli saham di hotel orangtuanya, Rigsby's Guest House. Properti itu sayangnya ditutup pada tahun 2015, namun townhouse diubah menjadi unit apartemen oleh keluarga Grint.