Brilio.net - Modus penipuan ternyata tidak hanya merambah pebisnis atau orang kecil ya. Banyak loh deretan selebritis yang pernah jadi korbannya. Parahnya lagi, kasus penipuan ini menggagalkan mereka ke altar pernikahan loh. Waduh!

Siapa saja sih yang mengalami nasib buruk seperti ini? Penasaran? Baca satu per satu di bawah ini ya, sebagaimanan dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (31/5).

BACA JUGA: 12 Meme 'beda pacaran dan jomblo' ini bikin jombloers makin ngenes

1. Jenny Cortez.

Dulu, Jeni dan Gian Rudiansyah memang sudah memutuskan untuk melanjutkan hubungannya di jenjang pernikahan. Sayangnya, kabar bahwa Gian sudah mempunyai anak dan istri tercium oleh Jeni. Alhasil, Jeni memutuskan untuk putus karena Gian yang ternyata seorang supplier parfum.

2. Shinta Bachir.

Penyanyi dangdut ini tertipu dengan sosok pria kaya yang mengaku sebagai karyawan di perusahaan saham. Karena status tersebut, Shinta bersedia dilamar. Baru kenal sebulan, Shina mengendus ada yang tidak beres dengan calonnya. Akirnya dia memutuskan untuk meninggalkannya.

3. Nygta Gina.

Sebelum menikah dengan Rizky Kinos, artis dengan suara cempreng ini pernah mengalami drama percintaan yang malang. Dia pernah tertipu dengan calon suaminya bernama Rizal Diansyah. Sosok pria tersebut terkena skandal penggelapan uang senilai Rp 90 juta. Alhasil, dia langsung meminta putus.

Nomor 5 ini yang paling heboh sosoknya, siapa artis seksi itu? KLIK NEXT

2 dari 2 halaman

4. Cynthiara Alona.

Kasusnya Cynthiara Alona memang rumit. Selain karena perbedaan suku dengan calon suaminya, ternyata ada kasus. Kemudian Cynthiara juga diselingkuhin. Meskipun begitu, sekarang Cynthiara sudah mempunyai suami bule. Wah wah!

5. Zaskia Gotik.

Masih inget kan dengan sosok Vicky Prastyo yang ingin menikahi Zaskia? Pernikahan mereka akhirnya batal karena memang Vicky alias Hendiranto tersandung banyak kasus. Mulai dari skandal pemilu hingga pemalsuan surat tanah senilai Rp 1 miliar.