Brilio.net - Demi menjaga popularitas artis dituntut untuk selalu tampil sempurna baik ketika di depan kamera ataupun tidak. Namun tentu karena artis juga adalah manusia biasa, mereka juga tak luput dalam tindak kesalahan baik yang disengaja maupun tidak.

Seperti beberapa artis yang terjerat tindak pidana hukum, mulai dari perihal obat terlarang hingga pelecehan seksual. Seperti beberapa artis berikut ini, mereka diduga terlibat skandal pemerkosaan. Ingin tahu artis siapa saja ? berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber.

1. Bill Cosby

skandal pemerkosaan © 2016 brilio.net

Dilansir dari foxnews.com pada tahun 2005 lalu, beberapa perempuan yang disebut-sebut mencapai 40 orang menuduhnya telah melakukan pemerkosaan. Menurut salah seorang korban mereka diberi obat terlarang terlebih dahulu dan kemudian memperkosanya. Bahkan istrinya sendiri mengakui jika suaminya tersebut adalah seorang pria hidung belang.

Loading...

2. Faisal "Cinta SMU"

skandal pemerkosaan © 2016 brilio.net

Dikutip dari kapanlagi.com, Faisal divonis lima tahun penjara dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 28 Juli 2004 lalu. Ia dituduh melakukan pemerkosaan terhadap salah seorang perempuan yang juga temannya sendiri. Meski ia mengaku jika tindakan berhubungan badan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka.

3. Vic Zhou

skandal pemerkosaan © 2016 brilio.net

Tahun 2015 lalu mantan personel F4, aktor asal Taiwan, Vic Zhou terjerat tuduhan pemerkosaan oleh seoran perempuan asal Thailand. Sang perempuan tersebut mengaku diperkosa oleh Vic di sebuah stasiun TV. Ia juga mengaku sempat hamil anak Vic namun mengalami keguguran.

4. Ian Kasela

skandal pemerkosaan © 2016 brilio.net

Tahun 2007 lalu seorang mahasiswi perguruan swasta di Jakarta melaporkan Ian Kasela atas tuduhan perkosaan. Namun tuduhan tersebut dibantah oleh pihak Ian Kasela, seperti dikutip dari kapanlagi.com.

5. Yoochun, JYJ

skandal pemerkosaan © 2016 brilio.net

Yoochun, JYJ saat ini tengah menjadi sorotan setelah empat orang perempuan sekaligus mengaku jika bintang Missing You ini telah melakukan pelecehan seksual pada mereka. Dilansir dari Soompi.com, agensi tempat artis tersebut bernaung mengungkapkan jika Yoochun ingin melayangkan gugatan pada keempat perempuan yang melaporkan tuduhan tersebut.

RECOMMENDED BY EDITOR