Brilio.net - Bulan Januari hingga Februari memang menjadi bulan yang ditunggu-tunggu sebagian orang, terutama orang yang tinggal di negara beriklim topis. Pasalnya, pada bulan-bulan ini orang-orang bisa menikmati salju di negara-negara subtropis yang ada di belahan bumi utara, seperti kawasan Eropa, Jepang, Korea, dan sebagainya.

Hal ini pun juga dilakukan oleh segelintir artis Indonesia yang pergi berlibur di negara subtropis untuk menikmati salju. Tak hanya sekadar menikmati dan bermain salju, ada sebagian di antara mereka yang justru melakukan aksi nekat di tengah suhu dingin lho.

Ya, beberapa artis Indonesia ini nekat membuka baju mereka dan berfoto di tengah salju. Meski ada juga yang berfoto tidak tepat di tengah-tengah salju, namun ia berani melepas baju saat suhu menunjukkan di bawah 0 derajat Celcius lho. Berani banget ya?

Penasaran siapa saja artis itu dan seperti apa aksinya? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Kamis (7/2).

1. El Rumi.

buka baju di suhu dingin instagram

foto: Instagram/@elelrumi

Di suhu -5 derajat Celcius nyatanya nggak ngebikin anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini kalap. Ia berani buka baju di tengah salju sambil gendong bule lho. Aksi El Rumi ini pun sempat membuat warganet histeris dan minta digendong juga.

 

2. Raffi Ahmad.

buka baju di suhu dingin instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Jadi artis papan atas Tanah Air membuat Raffi Ahmad dengan enteng liburan ke mana-mana. Tak terkecuali di Pegunungan Titlis, Swiss. Nggak cuma sekadar liburan menikmati salju, di sana Raffi juga pernah nekat lepas baju lho. Padahal waktu itu anginnya lagi gede.

"Siapa yg berani buka baju ?!?????? Di tengah angin besar plus salju di puncak gunung ??!!!??? hanya orang sedikit ga waras yang berani melakukannya !!!!," tulis Raffi Ahmad di caption foto.

 

3. Baim Wong.

buka baju di suhu dingin instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Tak hanya di Swiss, Raffi pun juga kembali melakukan aksi nekat telanjang dada di tengah salju saat ia liburan di Jepang. Di aksinya yang dilakukan pada Januari 2019 ini, Raffi nggak sendiri. Ia ditemani Baim Wong yang juga sama-sama berani lepas baju meski di suhu -15 derajat Celcius.

 

4. Ricard Kyle.

buka baju di suhu dingin instagram

foto: Instagram/@inijedar

Kekasih Jessica Iskandar ini juga nggak kalah nekat. Saat liburannya bersama Jedar di Jungfraujoch-Top of Europe, lelaki asal Australia ini berani buka baju di tengah-tengah suhu dingin -17 derajat Celcius.

 

5. Jessica Iskandar.

buka baju di suhu dingin instagram

foto: Instagram/@inijedar

Seperti tak ingin kalah dari Ricard Kyle, Jedar pun juga melakukan hal sama dengan membuka baju luarnya dan hanya berbalutkan bikini. Namun aksinya ini tidak dilakukan di tengah-tengah salju. Meski begitu, Jedar melakukannya di tengah suhu dingin lho, yaitu -11 derajat Celcius. Kamu berani mencoba?