Brilio.net - Momen lebaran biasanya dimanfaatkan oleh umat Muslim untuk berkumpul serta bersilaturahmi bersama keluarga. Momen tersebut bahkan sangat ditunggu-tunggu karena merupakan momen yang sakral.

Namun tak semua orang bisa merasakan momen lebaran bersama keluarga. Ada yang harus bekerja, ada pula yang mendekam di jeruji besi. Seperti lima artis Indonesia berikut ini. Mereka terpaksa tak bisa merayakan lebaran bersama keluarga karena masih mendekam di penjara karena berbagai kasus. Wah siapa saja ya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (10/7):

1. Saipul Jamil

artis lebaran penjara © 2016 brilio.netfoto: Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Kasus asusila yang melibatkan pedangdut Saipul Jamil ini terpaksa membuat Saipul harus mendekam di balik jeruji besi. bahkan di momen lebaran 1437 H ini pun, mantan suami dewi persik ini harus merayakan lebaran bersama penghuni tahanan yang lain.

2. Angelina Sondakh

artis lebaran penjara © 2016 brilio.netfoto: Instagram

Puteri Indonesia 2001, Angelina Sondakh yang menjadi anggota DPR RI juga harus masih merayakan lebaran kali ini di dalam penjara. Ibunda Keanu ini merayakan di penjara karena terbelit  kasus korupsi.

3. Sandy Tumiwa

artis lebaran penjara © 2016 brilio.netfoto: kapanlagi

Kasus investasi bodong yang menyeret Sandy Tumiwa membuat dia juga tak bisa merayakan lebaran tahun ini bersama keluarga. Mantan suami Tessa Kaunang ini pun harus ikhlas merayakan lebaran di balik dinginnya jeruji besi.

4. Mandra

artis lebaran penjara © 2016 brilio.netfoto: kapanlagi

Pelawak senior Mandra saat ini tengah tersangkut kasus dugaan korupsi dengan salah satu stasiun TV. Mandra bahkan dituding telah merugikan negara hingga Rp 40 Miliar. Tak tanggung-tanggung Mandra pun diancam hukuman hingga 20 tahun penjara, hingga membuat dirinya belum bisa merasakan kebebasan di hari yang fitri ini.

5. Restu Sinaga

artis lebaran penjara © 2016 brilio.netfoto: Instagram

Awal Juni lalu, aktor Indonesia Restu Sinaga diciduk oleh kepolisian akibat dugaan penyalahgunaan narkoba. Bahkan aktor 41 tahun ini pun terancam hukuman 20 tahun penjara lho, tahun ini adalah tahun pertamanya harus mendekam di balik jeruji besi saat momen lebaran.

(brl/ani)

RECOMMENDED BY EDITOR