Brilio.net - Era tahun 90-an mungkin bisa disebut sebagai masa kejayaan artis cilik. Tercatat ada puluhan artis yang yang melakukan debutnya sebagai penyanyi, bintang sinetron hingga presenter TV. Namun seiring berjalannya waktu, para artis cilik mulai berubah, ada yang tetap meneruskan kariernya di dunia hiburan, ada juga yang yang memilih keluar dari dunia yang telah membesarkan namanya.

Kebanyakan yang keluar dari dunia hiburan memilih untuk mementingkan pendidikan dan menikah layaknya orang biasa. Bahkan ada yang kini sudah memiliki anak dan jadi ibu muda, wah kamu kapan? Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini:

1. Maissy.

artis cilik mama © 2016 brilio.net

Penyanyi yang terkenal lewat Ci Luk Baa ini memang keluar dari dunia hiburan dan memutuskan untuk lebih mementingkan pendidikannya. Maissy mengambil kuliah di UI jurusan kedokteran. Setahun setelah lulus, wanita kelahiran 23 Maret 1990 ini kemudian menikah dengan teman kuliahnya bernama Rifky pada tahun 2014. Kini Maissy baru saja dikaruniai seorang anak.

2. Enno Lerian.

artis cilik mama © 2016 brilio.net


Meski kini masih berkecimpung di dunia hiburan namun Enno sudah menikah muda dengan Nayaka Untara pada awal tahun 2000-an. Dari pernikahan tersebut Enno dikaruniai seorang anak bernama Bumi Pradipa Pria Untara. Sayang pernikahan mereka harus berakhir pada tahun 2006. Selang 5 tahun kemudian, penyanyi yang terkenal lewat lagu si Nyamuk Nakal ini menikah dengan pengusaha bernama Priambodo dan dikaruniai satu anak. Kini Enno tengah hamil anak ketiga.

3. Puput Melati.

artis cilik mama © 2016 brilio.net

Puput mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik dengan lagu andalan Si Jago Mogok. Hingga beranjak remaja Puput masih berkecimpung di dunia hiburan dengan bermain dalam beberapa sinetron. Namun saat usianya mencapai 24 tahun, Puput memutuskan menikah dengan Oddie Pratama Wibowo.

Dari pernikahan tersebut Puput dikaruniai seorang anaknya bernama Argya Luven. Sayang Puput dan Oddie bercerai pada Februari 2011. Tak perlu waktu lama Puput kemudian menikah dengan Ustaz Guntur Bumi dan dikaruniai 3 anak.

4. Errina GD.

artis cilik mama © 2016 brilio.net

Siapa yang masih ingat dengan grup MC cilik? pasti akrab dong dengan sosok Errina GD? Yap wanita kelahiran 1 Februari 1985 ini memang sudah mengawali karirnya dari kecil. Beranjak remaja tawaran main sinetron kolosal pun datang padanya. Errina menikah dua kali, pertama dengan Rizal Muhaimin dan dikaruniai 2 anak. Yang kedua dengan aktor Ferry Fernandez dan dikaruniai 1 putri.

5. Marshanda.

artis cilik mama © 2016 brilio.net


Siapa sih yang tak kenal dengan Marshanda? Memulai kariernya di usia belia dengan membintangi sinetron Bidadari, nama Marshanda semakin dikenal banyak orang. Setelah itu berbagai tawaran sinetron datang padanya hingga remaja.

Marshanda kemudian memilih keluar dari dunia hiburan saat menikah dengan Ben Kasyafani pada tahun 2011. Sayang pernikahan mereka hanya bertahan 4 tahun. Meski begitu Marshanda dikaruniai seorang putri cantik bernama Sienna Ameerah Kasyafani.