Brilio.net - Setelah menikah, sudah kewajiban istri untuk taat pada suami. Tak terkecuali jika harus ikut suami hijrah ke luar negeri.

Berikut 5 seleb cantik yang rela pindah ke luar negeri setelah menikah. Ada yang pensiun dari dunia keartisan tapi ada juga yang masih bolak-balik Indonesia saat ada kerjaan.

1. Acha Septriasa.

artis pindah © 2017 brilio.net foto: Instagram/@septriasacha

Pasca menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember lalu, Acha Septriasa langsung ikut suami yang berkarier di negeri kanguru, Australia. Meski begitu, pemeran film Kartini ini beberapa waktu lalu masih menggelar acara 4 bulanan kehamilannya di Jakarta. Kini, dari akun Instagram pribadinya, di ketahui Acha sudah kembali lagi ke Sidney.

2. Siti Rachmati.

artis pindah © 2017 brilio.net foto: Instagram/ @siti_kdi_perk

Siti Rachmati atau yang lebih dikenal dengan nama Siti KDI memilih ikut sang suami tinggal di Turki. Adik Cici Paramida ini telah 6 tahun menikah dan memiliki satu orang anak perempuan.

3. Astrid Tiar.

artis pindah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@astridtiar

Aktris dan presenter Astrid Tiar juga langsung hijrah ke Inggris mengikuti sang suami, Gerhard Reinaldi Situmorang sejak 2012 lalu. Kini, keluarga kecil Astrid telah dikaruniai dua orang putri cantik.

4. Angie Yulia.

artis pindah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@angie_virgin

Angie Yulia atau dikenal sebagai Angie "Virgin" setelah membintangi film Virgin tahun 2004 lalu ini kini juga menetap di London. Pasca menikah dengan Habibie Syaaf, Angie hidup mewah di London dan telah menjadi ibu dua orang anak


5. Shanty.

artis pindah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@shantyparedes

Menikah dengan bule Ekuador, mantan VJ dan penyanyi Shanty memilih menetap di Hongkong. Sebagai tanggungjawabnya sebagai istri dan ibu, shanty rela bolak-balik Indonesia jika ada urusan yang ingin diselesaikan.