Brilio.net - Pernikahan antar artis sudah sering terjadi. Artis yang memilih menikah dengan pengusaha pun banyak. Karena benar kata pepatah, cinta bisa datang dari mana saja.

Tak terkecuali antara bos dengan pegawainya. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (12/12), berikut ini lima artis cantik yang jatuh ke pelukan bosnya sendiri.

1. Afifa Syahira

artis dan bos © 2016 brilio.net foto: kapanlagi.com

Mantan pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini juga terlibat cinlok dengan sang produser, Syaiful Drajat. Keduanya akhirnya menikah di tahun 2014 lalu dan Afifa pun memilih menarik diri dari dunia hiburan Tanah Air.

2. Regina

artis dan bos © 2016 brilio.net foto: kapanlagi.com

Meski telah bercerai, pernikahan Regina dan Farhat Abbas pun cukup mengejutkan publik. Diketahui Regina awalnya adalah juru bicara hukum Farhat saat menghadapi masalah rumah tangga Farhat dan Nia Daniati.

3. Gista Putri

artis dan bos © 2016 brilio.net foto: Instagram/@gistaputri

Aktris cantik Gista Putri pun tak bisa menolak pesona bos NET. TV, Wishnutama. Meski beda usia cukup jauh dan beda status, nyatanya pernikahan yang dibangun sejak 2015 lalu kini semakin bikin iri saja.

4. Eriska Rein

artis dan bos © 2016 brilio.net foto: Instagram/@eriskarein

Artis FTV Eriska Rein pun dipersunting oleh produser eksekutif di FTV yang sering ia bintangi. Produser ganteng yang menikahinya di tahun 2014 lalu itu adalah Mithu Nisar.

5. Mulan Jameela

artis dan bos © 2016 brilio.net foto: kapanlagi.com

Pasangan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani menjadi salah satu yang paling kontrioversial di Indonesia. Sempat menjadi pasangan duet dalam Duo Ratu, dan menjadi penyanyi di bawah asuhan Republik Cinta Manajemen, Mulan pun tak kuasa menolak pesona Ahmad Dhani. Kini pernikahan siri yang diakui mereka telah dikaruniai 2 orang anak.