Brilio.net - Penampilan memang menjadi satu modal utama yang diperlukan seorang artis untuk bisa bertahan di dunia hiburan. Bukan hanya pakaian, aksesori, sepatu atau tas mahal, serta gaya rambut pun juga berpengaruh. Maka dari itu tak heran jika para selebriti berlomba-lomba mempercantik dirinya dengan mengikuti tren terkini.

Namun, seleb berikut ini justru senang menggunakan gaya rambut ala 70-an, yang justru membuatnya makin cantik dan memesona. Penasaran seperti apa? Intip yuk foto-fotonya yang dirangkum brilio.net dari desiblitz.com, Selasa (11/4).

1. Anushka Sharma

Rambut Seleb Bollywood 70-an © 2017 brilio.net

Tak hanya saat berakting membintangi film saja, Anushka juga kerap menggunakan gaya rambut 70-an di kesehariannya atau saat di acara-acara formal. Gaya rambut dengan hiasan kepala berupa bunga dan jaring menjadi favoritnya.

2. Karishma Kapoor

Rambut Seleb Bollywood 70-an © 2017 brilio.net

Tak banyak yang tahu, kakak dari Kareena Kapoor ini rupanya senang menggunakan gaya rambut ala tahun 70-an, dan percaya diri dengan tatanan rambutnya itu. Menurutmu bagaimana?

3. Aishwarya Rai

Rambut Seleb Bollywood 70-an © 2017 brilio.net

Nah, kalau Aishwarya Rai beda lagi nih. Ia senang menggunakan gaya rambut belah tengah dan poni yang dipinggirkan ke pelipis. Selain itu, aksesori kacamata hitam besar yang ditaruh di kepala membuat penampilannya semakin edgy namun tetap memesona.

4. Deepika Padukone

Rambut Seleb Bollywood 70-an © 2017 brilio.net

Tak hanya di film, Depika juga sering menggunakan tatanan rambut ala 70-an khas perempuan India dalam keseharian atau saat menghadiri acara tertentu di Bollywood.

5. Sonam Kapoor

Rambut Seleb Bollywood 70-an © 2017 brilio.net

Artis cantik berbakat ini rupanya gemar menata rambutnya dengan kepang dan hiasan kepala ala perempuan-perempuan India tahun 70-an. Makin terlihat memesona Sonam dengan tatanan rambut seperti itu ya?