Brilio.net - Dikaruniai anak adalah salah satu hal terindah dalam kehidupan seseorang. Apalagi bila ini merupakan pengalaman pertama mereka menjadi orangtua usai menikah. Sejak menjelang kelahiran, segala persiapan telah dilakukan untuk menyambut sang buah hati.

Nah belakangan ini, pemotretan newborn seolah telah menjadi tren baru dikalangan masyarakat, tak terkecuali oleh para selebriti. Di mana orangtua biasanya akan mengabadikan momen buah hatinya yang baru berusia belum genap satu bulan dengan sebuah pemotretan.

Tema yang diusung dalam pemotretan newborn pun terbilang unik-unik. Menariknya untuk menunjukkan rasa cintanya kepada daerah asalnya, sejumlah artis ini mengambil tema baju adat lho untuk pemotretan putra-putrinya. Hasilnya tentu saja menggemaskan dengan kain khas Nusantara.

Kira-kira seperti apa sih? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, anak-anak seleb newborn dengan konsep baju adat, Selasa (21/5).

 

1. Putra bungsu Bebi Romeo dan Meisya Siregar, baby B tampak tertidur pulas mengenakan baju adat Jawa. Dekorasi unik berupa alat musik khas Jawa pun menyempurnakan hasilnya.

newborn adat seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ebykisti

 

2. Lahir tepat di hari Sumpah Pemuda, Arsya Hermansyah pemotretan tema nasionalis. Selain bendera merah putih, ia juga kenakan baju adat Jawa.

newborn adat seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@arsya.hermansyah

 

3. Putra pertama Sammy Simorangkir, baby Geva pakai kain dari Batak. Mencintai budaya sejak kecil!

newborn adat seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sammysimorangkir

 

4. Sejak prewedding dan maternity, Vicky Shu memang selalu mengusung tema Jawa. Tak heran newborn baby Abimanyu ia juga memilih kental unsur budaya Jawa.

newborn adat seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vickyshu

 

5. Putri Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Sedah Mirah tunjukkan rasa cinta terhadap Batak. Sejak baru lahir, Sedah tampil imut dengan baju adat dan kain kain Ulos khas Batak di pemotretan.

newborn adat seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rittarrajagukguk