Brilio.net - Seorang anak yang dekat dengan ibu tentu merupakan hal yang lazim. Tak jarang anak juga akan lebih manja ketika memiliki kedekatan dengan sang ibu. Hal ini dikarenakan ibu dinilai lebih sabar, penuh kasih sayang, dan lemah lembut.

Namun demikian, pernahkah kamu menyadari jika kedekatan dengan sang ibu ini memang alamiah terjadi karena adanya ikatan darah. Ibu adalah orang yang mempertaruhkan nyawa saat melahirkan buah hati. Namun tanpa perlu adanya ikatan darah, seorang ibu tetap bisa dekat dengan anak-anak, terlebih ibu sambung.

Seperti yang dialami oleh beberapa selebriti Tanah Air yang tidak lepas dari fenomena menikah dan bercerai. Tak sedikit anak artis yang memiliki orangtua sambung.

2 dari 3 halaman

Jika ibu sambung identik dengan sosok yang jahat, tetapi berbeda dengan ibu sambung dari beberapa anak artis. Bahkan, mereka juga memiliki hubungan yang lengket dengan ibu sambungnya lho. Siapa sajakah mereka?

Berikut brilio.net rangkum, anak-anak seleb yang dekat dengan ibu sambung, Sabtu (7/3).

1. Mutia Safira.

foto: Instagram/@dwindaratna

Kamu pecinta sinetron tentu kenal dengan sosok Mas Pur? Pemilik nama Furry Setya ini sebelum menikahi Dwinda Ratna pada akhir 2018, ia pernah menikah dengan Erva Yanti.

Dari pernikahan pertamanya, Mas Pur dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Mutia Safira. Gadis kecil Mas Pur itu terlihat sangat dekat dengan ibu sambungnya. Keduanya sering mengabadikan momen kebersamaan di Instagram pribadi masing-masing.

2. Titania Aurelie Nurhermansyah.

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Setelah sang ayah Anang Hermasnyah mengakhiri hubungan dengan Krisdayanti, kini Aurel sapaan akrabnya beserta adiknya Azriel tinggal bersama sang ayah. Pada 2012, Anang kemudian menikahi penyanyi Ashanty dan kini dikaruniai dua buah hati.

Tak seperti cerita di dongeng, Aurel dan Ashanty justru memiliki kedekatan yang sangat akrab lho. Mereka sering melakukan kegiatan bersama seperti ke jalan-jalan ke mal, salon, ataupun melakukan pemotretan berdua.

3 dari 3 halaman


3. Siti Adira Kania.

foto: Instagram/@ririndwiariyanti

Semenjak sang ayah memutuskan menikah dengan seleb cantik Ririn Dwi Ariyanti, putri dari pedangdut Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi ini kemudian tinggal bersama dengan ibu sambungnya. Meskipun begitu, hubungan anak dan ibu sambung ini begitu lengket. Bahkan, mereka bak kakak adik ketika sedang berfoto berdua.

4. Shakiena Azalea Putrina Pasha.

foto: Instagram/@adeliapasha

Anak dari Okie Agustina dan Pasha Ungu ini sering terlihat bersama dengan ibu sambungnya mantan pramugari Adelia. Meskipun sang ayah tak lagi menjalin pernikahan dengan ibunya, tidak membuat Shakiena membenci sang ayah dan ibu sambungnya.

Gadis berkulit sawo matang ini sering wara-wiri ke rumah sang ayah. Kedekatan Shakiena terlihat pada akun Instagram Adelia yang mengunggah kebersamaan keduanya ketika berjalan-jalan.

5. Bintang Pratama Kurniawan.

foto: Instagram/@sonyafatmala

Hengky Kurniawan memiliki seorang buah hati dari pernikahan dengan Christy Jusung. Anak tersebut bernama Bintang Pratama Kurniawan.  Setelah bercerai dan menikah dengan Sonya Fatmala, Hengky dan Bintang tinggal bersama.

Bintang terlihat dekat dengan Sonya Fatmala, ibu sambungnya. Walaupun harus berjauhan dengan ibu kandung, Bintang tetap mendapatkan kasih sayang utuh dari ayah dan ibu sambungnya. Mereka pun kerap menghabiskan waktu bersama.