Brilio.net - Beberapa hari ini media di dunia tengah dikejutkan dengan kabar bahagia dari pasangan, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Pasangan yang akrab disapa Song-Song Couple ini melalui agensi masing-masing mengumumkan akan menggelar pernikahan pada Oktober mendatang.

Sejak membintangi Drama DOTS, netizen beramai-ramai mendukung keduanya bisa benar-benar pacaran di dunia nyata. Meski tak pernah mengkonfirmasi maupun membantah, akhirnya harapan netizen terkabul dengan datangnya kabar bahagia tersebut.

Layaknya fenomena pernikahan pasangan Hamish dan Raisa, meski banyak membuat pecinta K-Drama patah hati mereka tetap saja direstui para fans. Berikut 5 alasan kisah asmara Song-Song Couple mendapat banyak restu netizen dan begitu dicintai, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (7/7).

1. Chemistry sejak membintangi Descendants of The Sun.

song couple restu © 2017 brilio.net

foto: asiatimes

Keduanya selalu diberitakan menjalin cinta lokasi, karena chemistry keduanya begitu nyata dan bikin penonton baper.


2. Sama-sama cantik dan ganteng.

song couple restu © 2017 brilio.net

foto: 2sao.vietnamnetjsc

Siapa yang nggak terima? Apakah ada cewek lain yang lebih tepat buat Joong-ki selain Hye-kyo? Hayo, meski bagi para pecinta K-drama akan berkurang satu oppa ganteng.


3. Meminta doa restu secara langsung.

song couple restu © 2017 brilio.net

foto: onehallyu

Setelah pengumuman pernikahan mereka yang disampaikan masing-masing agensi, Song-song Couple kompak menuliskan surat cinta untuk para fans. Keduanya meminta fans merestui dan mengerti atas keputusan yang telah mereka ambil bersama. Tindakan ini tentu dinilai sangat bijak dan menghargai para fans.


4. Tanpa koar-koar pacaran, tiba-tiba mengumumkan pernikahan.

song couple restu © 2017 brilio.net

foto: news1

Yups, meski tak pernah menolak maupun mengkonfirmasi nyatanya hubungan keduanya sangat serius sejak awal. Dua-duanya mengaku snagat berhati-hati dalam hubungan ini, dan ingin fans tahu langsung dari mereka bukan dari pihak lain.


5. Nggak cuma fans, para sahabat Joong-ki pun mendukung dan merestui.

song couple restu © 2017 brilio.net

foto: Instagram

Lee Kwang-so dan Im Joo Hwan, sahabat dekat aktor 31 tahun ini pun langsung memposting foto kocak setelah pengumuman pernikahan sahabatnya. Lee Kwang-so mengedit salah satu adegan saat Joong-ki di drama DOTS, Kwang-so menuliskan 'lantas untuk apa ini semua?'. Sedangkan Im Joo Hwan, mengedit foto-foto para sahabatnya yang sudah menikah dan beberapa yang masih 'available'. Hahaha, ada-ada saja ya?