Brilio.net - Penyanyi muda berbakat Isyana Sarasvati mengobati kerinduan para penggemarnya di Semarang, akhir pekan lalu dalam acara meet and great with Isyana Sarasvati. Kesempatan ini pun tak disia-siakan para Isyanation, sebutan untuk para penggemar penyanyi berusia 24 tahun itu yang berkumpul di Yamaha Flagship Shop Semarang di Jalan Pemuda Semarang. Nggak cuma Isyanantion sih, banyak juga para pengguna Yamaha Mio S yang hadir.

Maklum deh, Isyana sejak pertengahan Oktober tahun lalu didapuk menjadi brand ambassador Yamaha Mio S. Isyana dinilai cocok menjadi brand ambassador karena menggambarkan karakter dan konsep Mio S yang mengusung tagline “It’s My Style”.

Isyana Mio S © 2018 brilio.net

Oh iya, acara meet and great ini merupakan bagian dari konser Isyana Yamaha Mio S Roadshow Concert. Semarang merupakan kota keempat yang dikunjungi Isyana setelah Palembang, Bandung dan Surabaya. Konser Isyana di Semarang digelar malam harinya di Ballroom Hotel Grand Arkeno, dulu Hotel Horison.

Meski saat itu hujan mengguyur kota Semarang, namun antusias para Isyanation dan pengguna tak surut. Mereka setia menunggu sang idola yang baru tiba sekitar pukul 12.00 WIB. Begitu pelantun Tetap Dalam Jiwa itu turun dari mobil, dia langsung naik ke panggung dan disambut para penggemarnya. “Halo apa kabar Semarang. Senang rasanya bisa tampil lagi di Semarang. Ini merupakan penampilan saya kali keenam di Semarang,” sapa Isyana.

Loading...

Isyana Mio S © 2018 brilio.net

Para Isyanation pun tak menyia-nyiakan untuk bertanya berbagai hal pada sang idola mulai dari urusan musik, penampilannya,  hingga sepeda motor yang digunakan.  Di akhir acara meet and greet itu, Isyana pun berkesempatan memenuhi ajakan para penggemarnya berfoto di atas motor Yamaha Mio S.

Nah ngomongin tunggangan kuda besi ini, ada yang menarik lho. Rupanya Isyana punya alasan sendiri mengapa memilih sepeda motor jenis skuter otomatis alias skutik, khususnya Yamaha Mio S. Berikut 5 alasan Isyana memilih motor yang banyak digandrungi cewek-cewek milenial ini.

1. Kenal skutik karena dapat hadiah

Isyana Mio S © 2018 brilio.net

Sebagai penyanyi yang punya talenta cemerlang di dunia musik, bakat Isyana sudah terasah sejak kecil. Nah saat berusia 13 tahun ia pernah mengikuti sebuah ajang pencarian bakat. Isyana pun keluar sebagai juara. Dia menerima hadiah sebuah sepeda motor. Nah kebetulan saat itu dia mendapatkan Yamaha Mio. Jadi nggak heran sampai sekarang dia suka banget dengan skutik yang satu ini.

2. Motor generasi zaman now

Isyana Mio S © 2018 brilio.net

Menurut Isyana, skutik ini cocok banget buat generasi zaman now. Maklum, motor ini sudah menggunakan lampu LED. Jadi nggak perlu khawatir kalau harus jalan malam hari. Selain itu, ban yang digunakan berjenis tubeless, jadi nggak usah takut bocor. Pijakan kakinya juga cukup luas jadi nyaman deh.

3. Karena ada fitur canggih ini

Isyana Mio S © 2018 brilio.net

Nah Isyana paling suka karena skutik menggunakan fitur answer back. Fitur ini memudahkan pengguna untuk menemukan lokasi sepeda motor saat diparkiran yang ramai. Pengguna tinggal pencet tombol pada device kecil yang tergantung bersama kunci motor, maka motor ini akan mengeluarkan tanda bunyi plus lampu hazard yang berkedip. Fitur ini dapat menjangkau kendaraan sampai radius 20 meter.

4. Sesuai gayanya dan simpel

Isyana Mio S © 2018 brilio.net

Skutik ini dinilai sangat cocok dengan gayanya yang selalu aktif, khususnya para cewek. Maklum, dalam hal berkendara, para cewek lebih menyukai motor jenis matik yang lebih simpel. Yang jelas sih motor ini cocok banget buat mereka yang ingin keluar dari zona mager alias males gerak. Maklum deh, Yamaha Mio S tampil lebih cantik, elegan, tapi tetap sporty. Wajar jika Mio S mengusung jargon Smart & Sophisticated.

5. Irit banget

Isyana Mio S © 2018 brilio.net

Motor ini terbukti irit. Meski banyak yang bilang skutik itu boros bahan bakar, rupanya hal itu nggak begitu berlaku bagi Yamaha Mio S. Hal ini pula yang membuat Isyana jatuh hati. Buktinya, setelah acara meet and great dilakukan uji coba konsumsi bahan bakar yang dilakukan sejumlah awak media. Hasilnya cukup mencengangkan. Untuk satu liter bahan bakar bisa menempuh jarak lebih dari 65 Km lho. Yang jelas, kemampuan hemat bahan bakar untuk mesin 125 cc cukup oke lho. Ini berkat teknologi mesin Blue Core, inovasi Yamaha yang mampu menghemat bahan bakar sampai 50% dibanding mesin yang menggunakan karburator.

RECOMMENDED BY EDITOR