Brilio.net - Meski di tahun 2017 ini banyak film Bollywood yang mengalami pasang surut di dunia hiburan. Tetapi bukan berarti akting para aktor maupun aktris ikut menurun. Mereka tetap harus profesional sebisa mungkin, dengan akting yang memukau demi menarik penonton. Tak heran jika mereka menghabiskan waktunya dengan syuting hanya untuk memberikan karya terbaik di industri perfilman.

Bahkan aktor sekelas Akshay Kumar pun berjanji akan selalu bermain film setiap tahunnya. Ya meskipun ada pula film yang dibintangi oleh dirinya yang kurang sukses. Namun bukan berarti akting aktor dan aktris Bollywood ini diragukan. Beberapa aktris Bollywood pendatang baru ini bahkan ada yang sukses masuk nominasi Best Actress 2017. Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak 5 aktris Bollywood yang masuk nominasi Best Actress 2017 seperti brilio.net lansir dari Bollyworm, Jumat (22/12).


1. Alia Bhatt.

best actress bollywood 2017  © 2017 berbagai sumber

foto: ndtv.com

Penampilan Alia Bhatt di film Badrinath Ki Gulhania memang benar-benar membuat penonton terpukau. Filmnya itu tak hanya menghibur, tetapi malah memberi pesan sosial tentang mas kawin. Akting aktris 24 tahun ini benar-benar patut diacungi jempol. Ia mampu membuat penonton ikut larut dalam cerita di film itu.


2. Bhumi Pednekar.

best actress bollywood 2017  © 2017 berbagai sumber

foto: ndtv.com

Bhumi Pednekar memang sedang laris-larisnya berperan di berbagai film. Untuk tahun ini saja ada dua film yang dibintanghinya, yakni Toilet: Ek Prem Katha dan Shubh Mangal Savdhan. Setelah memenangkan hati penonton dalam film Dum Lagake Haisha, Bhumi terus memainkan karakter yang kuat di film lainnya.


3. Vidya Balan.

best actress bollywood 2017  © 2017 berbagai sumber

foto: absoluteindianews.com

Aktris 38 tahun ini tampil di dua film untuk tahun 2017 yakni Begum Jaan dan Tumhari Sulu. Kedua film itu memiliki subjek yang berbeda dan ia mampu mengesankan para penonton serta kritikus. Vidya bahkan sudah memenakangan penghargaan kritik aktris terbaik di Star Screen untuk Tumhari Sulu.


4. Sridevi.

best actress bollywood 2017  © 2017 berbagai sumber

foto: indianbeautytips.com

Aktris legendaris satu ini tak perlu diragukan lagu kemampuan aktingnya. Wanita berusia 54 tahun ini membuat kiprahnya kembali ke industri hiburan lewat film Mom. Drama balas dendam memang dicintai semua orang, tetapi penampilan Sridevi paling diapresiasi di film ini. Mom merupakan film ke-300 Sridevi.


5. Taapsee Pannu.

best actress bollywood 2017  © 2017 berbagai sumber

foto: starsunfolded.com

Aktris 30 tahun ini memang sedang tengah naik daun di tahun 2017. Ia tampil di empat film sekaligus yakni Judwaa 2, naam Shabana, runnung Shaadi.com dan The Ghazi Attack. Kecantikan serta aktingnya itu selalu dicintai dalam setiap penampilannya oleh para penonton.