Brilio.net - Satu hal di industri K-Drama yang banyak diyakini orang adalah nggak pernah kehabisan aktor-aktor baru. Namun dari aktor-aktor baru tersebut tidak semuanya bisa bertahan melewati kejamnya persaingan industri hiburan Negeri Ginseng, termasuk para aktor rookie atau aktor pendatang baru dari kalangan idol K-Pop.

Mungkin nama D.O. EXO atau Do Kyung-soo, Im Siwan, Yook Sung-jae dan beberapa nama lainnya sudah tak asing lagi buat kalian pecinta K-Drama. Nah belakangan ini, bermunculan para aktor dari boyband yang juga membuktikan jika memiliki talenta akting. Siapa aja sih? Yuk simak ulasan brilio.net di bawah ini, Rabu (30/8).

1. V BTS

kdrama rookie actors © 2017 brilio.net

Salah satu anggota dari global boyband, BTS, yaitu V atau Kim Taehyung bermain dalam drama berjudul 'Hwarang'. Nggak tanggung-tanggung lho, lawan main V di sini adalah sederet aktor seperti Park Se-jun, Park Hyungshik dan juga Choi Minho.

2. Rowoon SF9

kdrama rookie actors © 2017 brilio.net

Meski baru debut dalam drama School 2017, Rowoon telah membuktikan kemampuan aktingnya yang juga solid. Ditambah lagi dengan visual yang oke punya, bisa bikin penonton betah berlama-lama duduk di depan layar kaca untuk menantikan Rowoon.

3. Cha Eun-woo Astro

kdrama rookie actors © 2017 brilio.net

Selain tergabung dalam grup Astro, Cha Eunwoo yang aktif di reality show ini juga menunjukkan potensi kemampuan aktingnya dalam drama 'The Best Hit'. Selain itu ia juga pernah memainkan web drama berjudul 'To Be Continued'.

4. Chanhee SF9

kdrama rookie actors © 2017 brilio.net

Mungkin bagi pecinta K-Pop, Chanhee merupakan idol dari boyband SF9. Namun rekan dari Rowoon ini sebenarnya pernah bermain dalam beberapa judul drama lho. Chanhee lebih sering memerankan masa versi muda dari beberapa karakter utama drama seperti sebagai Song Joong-ki kecil di drama 'Nice Guy', atau sebagai versi kecil dari Minho SHINee dalam drama 'To The Beautiful You'.

Di tahun 2016 lalu, ia kembali menghiasi layar kaca dalam drama 'Signal'. Meski penampilannya sangat singkat namun perannya sanggup mencuri perhatian sekaligus menguras air mata pemirsa.

5. Kai EXO

kdrama rookie actors © 2017 brilio.net

Dancer utama dari boyband top EXO, Kai juga menjajal dunia akting seperti anggota EXO lainnya seperti Chanyeol, Do Kyungsoo dan Baekhyun. Sebelumnya Kai sempat bermain dalam web drama berjudul Choco Bank dan juga EXO Next Door. Nah bulan September ini, rencananya Kai akan melanjutkan aksinya dalam berakting dalam drama 'Andante'. Tentunya para EXO-L pada nggak sabar dong dengan penampilan cowok yang bernama asli Kim Jongin ini?

Nah dari kelima aktor pendatang baru dari kalangan K-Pop di atas, kalian paling suka sama siapa nih?