Brilio.net - Akhir-akhir ini, penonton mulai bisa menerima beberapa genre film yang mungkin dulunya tidak begitu diterima oleh masyarakat luas. Dalam beberapa tahun terakhir ini, penonton mulai menyenangi film yang subjeknya berorientasi pada perempuan, biografi dan film-film tanpa lagu.

Secara sengaja atau tidak, beberapa aktor memang serba bisa dalam sebuah proyek. Namun, mereka ternyata memiliki ciri khas tersendiri dalam satu genre yang melekat. Aktor Bollywood ini telah bangkit menjadi raja dari genrenya masing-masing. Nggak percaya? Yuk simak 5 aktor Bollywood dengan ciri khas genre yang melekat seperti brilio.net lansir dari laman Bollyworm, Rabu (17/1).


1. Akshay Kumar.

aktor bollywood ciri khas genre melekat  © 2018 berbagai sumber

foto: samaa.tv

Akshay Kumar sudah menjadi bintang populer yang kini dikenal lewat aktingnya di film-film yang menyampaikan pesan sosial sekaligus menghibur. Aktor tampan ini telah membuktikan bahwa ia bisa membuat orang berpikir tentang berbagai masalah sosial dengan filmnya. Beberapa filmnya seperti Airlift, Toilet: Ek Prem Katha, Negara vs Jolly LLB2 dan yang akan dirilis PadMan.


2. Salman Khan.

aktor bollywood ciri khas genre melekat  © 2018 berbagai sumber

foto: bollywoodhungama.com

Film Salman Khan telah muncul sebagai genre untuk penggemar filmnya. Sejak lima tahun terakhir, seriap film yang menampilkan Salman telah menyentuh kesuksesan baru yang tak terbayangkan. Seperti film Kick, Tiger Zinda Hai, Bodyguard, Dabangg. Untuk beberapa film menunjukkan banyak kejenakaannya, gerakan menari yang unik dan itulah yang disukai penonton.


3. Kartik Aaryan.

aktor bollywood ciri khas genre melekat  © 2018 berbagai sumber

foto: bollywoodhungama.com

Dalam kurun waktu singkat terjun di industri perfilman, Kartik Aaryan telah mengumpulkan banyak perhatian. Aktor yang dikenal karena penampilannya dalam film seperti Pyaar Ka Punchnama, Pyaar Ka Punchnama 2 dan Guest In London. Kartik disuka sebagai cowok cerdas dan terus menerus membuat penonton terkesan. Film terbarunya, Sonu Ke Titu Sweety, sekali lagi mendapat atensi yang sama pula.


4. Tiger Shroff.

aktor bollywood ciri khas genre melekat  © 2018 berbagai sumber

foto: bollywoodhungama.com

Tiger Shroff adalah satu-satunya aktor laga Bollywood yang otentik dari generasi terbaru Bollywood. Ketika Tiger memulai debutnya dengan Heropanti, orang-orang menyadari bahwa ia adalah seorang penari tanpa cela dan memiliki tendangan yang keren. Dua film selanjutnya adalah Baaghi dan A Flying Jatt, dibuat dengan ciri khas yang sama yakni pemeran pengganti, adegan aksi dan tarian. Tiga hal itulah yang ciri khas tersendiri bagi putra aktor legendaris Jacky Shroff.


5. Ayushmann Khurrana.

aktor bollywood ciri khas genre melekat  © 2018 berbagai sumber

foto: dailyexcelsior.com

Ayushmann membuat debut yang agak tak biasa di film Vicky Donor yang berperan sebagai pendonor sperma. Aktor satu ini juga sangat menghibur dalam film Dum Laga Je Haisha, Shubh Mangal Saavdhan dan Bareilly Ki Barfi. Dalam film-filmnya, Ayushmann hampir selalu memaksa masyarakat untuk introspeksi dan belajar dari perbuatan sebelumnya.