Brilio.net - Soimah merupakan salah satu seleb Tanah Air yang dikenal dengan gayanya yang kocak. Meskipun menyandang status sebagai selebriti terkenal, namun seleb kelahiran Pati ini nggak jaim buat menunjukkan tingkah kocaknya di depan kamera.

Gaya kocak Soimah nggak hanya ia tunjukkan saat sedang memandu acara. Ibu dua anak ini juga nggak segan menunjukkan tingkah konyolnya lho saat di rumah.

Dengan pakaian sederhana khas ibu rumah tangga, Soimah sering mengunggah video aktivitasnya di rumah yang kocak abis. Dari mulai masak hingga bersih-bersih rumah yang sukses bikin ribuan netizen dibuat ngakak nggak berhenti.

Nggak percaya? Yuk simak lima aktvitas konyol Soimah saat di rumah yang bikin ngakak seharian seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @showimah, Selasa (18/9). Soimah memang juara deh!

1. Jangan ketipu sama gaya keren saat mengendarai motor custom ini. Endingnya nipu~

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ini gue anak motor gaes,mumpung yg punya lagi lungo gaes @aksauyy @koko_ko_koko

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

2. Ada yang salah nih sama aktivitas pagi Soimah. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Aktifitas pagi ini

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

3. Iyalah nggak manis-manis, salah piring! 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Halo gaes...makan siang dulu gaes,pake kecap biar manis,tp kok gak manis2 yo gaes

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

4. Soimah kalau di rumah ganti posisi sama jeng Siti. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Halo gaes....dan akhirnya jenk siti di suruh adegan jadi juragan.

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

5. Ada yang bisa bantu, kenapa masakannya Soimah kurang asin? 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Halo gaes...lg masak kok kurang asin yo gaes

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

RECOMMENDED BY EDITOR