Brilio.net - Sejak 18 Maret lalu, Malaysia telah memberlakukan lockdown dan mengimbau seluruh warganya untuk menetap di rumah. Kebijakan ini pun juga dipatuhi oleh Engku Emran, suami Laudya Cynthia Bella.

Demi mendukung kebijakan lockdown, Engku Emran juga mengajak para followersnya untuk tetap di rumah dan menjaga kesehatan.

Di tengah pandemi corona, pasangan suami istri Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella diketahui tak berada di tempat yang sama. Bella menjalankan kegiatannya di Indonesia sedangkan sang suami berada di Malaysia.

CEO dari salah satu stasiun televisi di Malaysia ini memang tak sering mengunggah foto di media sosial. Namun belum lama ini, ia mengunggah fotonya yang tengah bersantai dan membaca buku bersama sanga putri, Aleesya.

Nah selama masa karantina, apa saja ya aktivitas Engku Emran di Malaysia? Dihimpun brilio.net dari Instagram @imkoombre pada Selasa (21/4), berikut aktivitas terbaru Engku Emran selama pandemi corona.

1. Sebelum Malaysia memberlakukan lockdown, Engku Emran masih sering membagikan aktivitasnya saat bersepeda dan berolahraga.

5 Aktivitas Engku Emran Instagram

foto: Instagram/@imkoombre

2. Ia juga sempat menunaikan sholat Jumat dan membagikan isi khutbah tentang cara menjaga kebersihan untuk mencegah virus corona.

 

3. Selama di rumah, Engku Emran tampak menghabiskan waktu dengan Aleesya sambil membaca buku.

5 Aktivitas Engku Emran Instagram

foto: Instagram/@imkoombre

4. Ia juga melakukan yoga sambil berdzikir lho.

5 Aktivitas Engku Emran Instagram

foto: Instagram/@imkoombre

5. Selama karantina, Engku Emran sering membagikan berbagai kutipan ayat Aquran maupun hadits. Ia juga mengunggah video tentang Fadilat Sedekah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

By Syaikh ul-Hadis Hadrat Maulana Muhammad Zakariyya Kandhalawi

A post shared by In Safe Hands (@imkoombre) on